17 Nov 2006

November 17, 2006 at 7:22 am Leave a comment

pagi hr ini..fadhil biasa..bangunnya jam 1/2 7..’mbangkong’. Padahal semalem jam 1/2 7 dah bobo’…^-^. (Fadhil mang lagi ngantuk’an ma..)..
Tapi sebelum bobo pake acara nangis2… kenceng pulak…hmm..fadhil lagi manja rupanya.. Trus akhirnya fadhil ‘diomelin’ deh ma mama..biasanya sebelum bobo selelu dibacain cerita. Karena fadhil pake acara nangis2 gak jelas..mama jd marah tuh.. Fadhil di’ceramahin’ ampe ketiduran…kesian anak mama.. ^-^… Mama gak mau juga ‘nyeramahin’ fadhil..tapi fadhil gak bole jadi anak yang manja..Mosok gara2 susunya ditaruh diatas kasur..trus fadhil gak mau ambil sendiri..jd nangis..
Mama kan maunya fadhil ambil sendiri tu susu.. trus diminum..^-^..
Karena fadhil dah besar dan dah bisa ambil minum susunya sendiri..seharusnya gak bole terus2an minta diambilin minum susunya.. biar jadi anak yang mandiri. Fadhil kan anak laki2..jadi gak bole manja ya nak..ya…

Akhirnya fadhil bobo pules…mama kelonin ampe pagi..

Mama sayang fadhil.. tp fadhil gak bole jadi anak yang manja…

Paginya..fadil seperti biasa..mbangkong… mama dah masakin ayam goreng krispi kesukaan fadil.. E..e.. fadil malah minta maem pake abon.. ya udah..ayamnya mama yg maem deh…
Fadil maem sambil mainan mpbil2an ma papa.. tu mobil2an-nya di ‘parkir’ sampai panjanggggggg… ^-^..fadil seneng banget..sambil maem..nyam nyam..
Gak terasa abis juga maemnya..trus fadil mandi deh..gak lupa…gosok gigi!!! ihui..gigi fadil bersih lo..soalnya selalu rajin gosok gigi..

Mama siap2 brkt kerja..baju fadil buat sore dan baju papa buat kerja dah disiapin sama mama..ditaruh di kamar…

Jam 8 kurang 1/4… ‘mama brkt kerja ya sayang.. ‘… fadil bilang ..’adin ikut ma..’.. Ya sudah..fadil akhirnya ikut nganter mama berangkat kerja..plus dapet bonus dibliin sop ayam di warung ‘Abadi’ deket kampus.. ‘da da ma.. ati2…itum….’ (da da ma..ati2..assalamualaikum…) fadil pulang bareng papa stlh nganter mama…:)

17 Nov’ 06 yang mengesankan bersama fadil.. Semoga Allah selalu melindungimu nak….

Entry filed under: General. Tags: .

M. Fadil Razzan Al Farras N.A.G on 7:27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: