Ayam Teriyaki Buat Fadhil..:)

November 23, 2006 at 2:12 am 1 comment

Pagi ini mama mau masakin fadhil ayam teriyaki. Kebetulan fadhil masih bobo..jam 5 pagi abis subuh mama dah minta tolong mba Ismi buat belanja ayam dan bawang bombay di pasar.

Jam 1/2 6..mba ismi baru pulang dari pasar..dan fadhil blom bangun.. Trus mama masak nasi dulu. Abis usrusan ma nasi selesai…si ayam dibersiin ma mama..trus di potong kotak2 kecil..direndem di bubu teriyaki. Sambil nunggu ayam berendam…mama bumbuin tempe buat tempe goreng. Fadhil kana paling suka ma tempe goreng.:). Jam 6.15..hmm fadhil blom bangun juga…. Mama masih di belakang umek ma bumbu2 teriyaki dan tempe goreng… Jam 1/2 7..mama denger suara fadhil manggil mama..’Ma..ma…’.

Biasanya kalofadhil bangun tidur mang selalu nyari mama…dan kalo mama gak cpet dateng..pasti nangis..:). Mama kbetlan masih ngupas bwang bombay..fadhil trus teriak…’Ma .. ma..’ Tapi mama heran..kok teriakannya gak kayak biasanya… Biasanya teriak ngerengek..ini teriakannya sebenere kayak gak niat manggil sebenere..Mama curiga..ada apa ya…

Trus mama liat ke kamar..ternyata Fadhil lagi asik buka2 bukunya..:)… sambil duduk..abis itu dia tiduran dengan gaya mbaca buku ..’azaz avsvasasafdgada..’ Fadhil ngomong gak jelas…(biasa kalo dia gaya baca buku..)..:)..Yo wis akhire mama tinggal lagi buat nglanjutin masak ayam teriyaki….

Fadhil baru turun dari tempat tidur pas dia denger tukang bubur lewat. Dia langsung lari ke depan..sambil teriak sekenceng2nya..’Bubun pakkkkkk..bubunnnnnn’. Pas mama liat ke depan..ternyata si tukang bubur dah jauh pisan..^-^. jadi deh fadil gak dapet bubur..:).

Akhirnya ayam teriyakinya mateng… fadhil dah teriak2 minta di ceritain buku yang dia baca tadi sambil maem.. Pdhl mama blom selese goreng tempe..Akhirnya si tempe jadi korban..karena fadhil dah gak sabar diceritain..si tempe akhirnya gosonggggg..:D…

Yo wis lah..fadhil dah laper berat kayaknya…trus mama suapin pake ayam teriyaki..hap..hap..nyam nyam.. fadhil maem buanyaaakkk..Alahamdulillah..mama puas kalo mama dah masak trus fadhil maem banyak..:)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Fadhil di sore hari ..22/11/2006 Fadhil Glundung…Gedebug!!!

1 Comment Add your own

  • 1. nisa  |  November 23, 2006 at 7:54 am

    Buat tante manis mana ma ayam teryakinya…masak cuma ceritanya doang…:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: