Tentang F 4 DH 1 L

January 16, 2007 at 4:10 am Leave a comment

Yang bisa diceritakan ttg fadhil tahun 2007 ini… fadhil tambah lucu dan pintar…:). Kalo ada telepon..pasti langsung..’Adin yang telpon..adin yang telpon ma..’ Trus Fadhil ngomong deh di telpon…tp yg bkin mama selalu tersenyum..jawaban fadhil sudah tepat!!..:)…

Spt minggu kamren..uti telpon..fadhil dah berisik mo ngomong ma uti…langsung dia manggil..’Bu…ibukkkkkkk….’. Fadhil manggil uti dgn sebutan ibu..:). Langsung dia..’lagi ngapain bu….?..’. ‘Mana mas yan…?’. trus ngobrol ..gak tau deh…akhirnya uti nanya fadhil..’Kapan fadhil pulang?’ Trus fadhil langsung aja bilang gini ‘Minggu depan!!.’..wow..mama kaget!! Beneran deh..sapa yg ngajarin ya???..^-^… anak pintar..^-^..

Kmaren siang juga gtu..mama telpon fadhil dari kantor…yang pertama angkat mba ISmi..trus fadhil langsung ngomong di telpon..’Mama…’… Ya Alloh..mama langsung seneng…’Sudah maem sayang??..’tanya mama. ‘Sudah ma..’ kata fadhil. ‘Pake apa?’, tanya mama. ‘Mie ma….emoh sop nya….’ kata fadhil.’Lo kok emoh..kenapa…itu kan sop ayam kampung kesukaan fadhil…’, kata mama. Fadhil bilang gini..’Endak ma…emoh sop nya…’…hehehe..mama jadi ketawa sendiri di kantor..^-^..fadhil..fadhil..tambah pinter aja…Terakhirnya dia bilang..’Udah ya ma….itummmmmmmmmmm..’..:)

Tadi pagi fadhil juga lucu….abis bangun tidur..liat mama masak tahu langsung minta maem pake tahu…sambil liat Brainy Baby yang seri Animal…:)…Abis maem dah berisik sendiri…’Apa itu ..apa itu?? Sapi!!! Hmmmmahhh gtu ya..iya…’…bgitu celotehan fadhil sepanjang CD diputar… dari mulai hewan yang berbulu, ikan..de el el…berisik sediri…yang paling lucu kalo fadhil dah niruin suara binatangnya trus ditambahin kalimta..’gtu ya… iyaaa’ katannya… ngasi tau…dijawab sendiri…:))

Kayak pas dia ngajak papa ke mesjid… ‘Pa ke mesjid pa… besok ya..besok..iyaaaa…’…kata fadhil..:))…..

🙂

🙂

fadhil..fadhil….

Semoga Allah selalu menjaga dan meridhoi setiap langkahmu nak……

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

09/01/07 : Fadhil..:) Fadhil vs Mas Naufal..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: