Fadhil vs Mas Naufal @ 20 Jan’ 07

January 22, 2007 at 3:31 am Leave a comment

hari sabtu pagi, 20 januari 2007, fadhil pergi ke rumah ibudi Kotes. Ada bude Ana dan mas naufal dsana…
jam 1/2 10 fadhil berangkat dari rumah uti di wlingi…setelah ikutan nganter ibu wlingi/uti ke pasar..^^.
Pas nyampe rumah ibu di kotes..mas naufal langsung keluar rumah begitu tau fadhil dateng…e..e..mas naufal masuk lagi ambil mobil2an ..langsung dikasikan fadhil..
Mas naufal:’Ni dek….ayok maen…’
fadhil: ‘Mas opan…..’
Alkisah…fadhil dan mas naufal maen bberdua …rame berdua..^-^. Mulai dari maen2 mobil2 an dan naek sepeda..dan naek mobil kecil nya mas naufal yg ada batere nyda dan motor nya..^-^.
Kbetulan bapak lagi gak dirumah. Bapak lagi jalan2 ke Jakarta… nah ya..tapi rumah dah rame karena teriakan fadhil dan mas naufal…
Siangnya..fadhil mau nya bobo ama mas naufal….Krn mas naufal umek ae..akhire muntah tdeh..krn kekenyangan..trus fadhil jd mau bobo duluan di kamar yang laen..:)
Bangun tidur..udah jam 3 sore..trus maen2 lagi deh berdua ma mas naufal…Jam 1/ 4 mandi sore…trus maem trus maen2 lagi berdua..:)
Mama seneng liatnya…fadhil akur ma mas naufal..Mas naufalnya juga sayang ma fadhil..:)…
Udah malem ni jam 1/2 8..fadhil maunya ttp bobo ma mas naufal…. jadi deh mama, bude, ibuk, fadhil pls mas naufal bobo di satu kamar…:))
Awalnya si ni dua anak gak bobo2..naek turun di tempat tidur..akhire jam 9…dah pada bobo semua deh..:)…sampe pagi fadhil bangun mbangkong jam 7 kurang 1/4.
Mas naufal udah nungguin fadhil bagun dari tadi lo..:)
MAs Naufal: ‘Adek blom bangun te…?’
Mama: ‘Belum sayang…adek mbangkong..:)..’
Mas Naufal:’kenapa adek mbangkong?’
Mama: ‘Adek capek…:)..’
Mas Naufal: ‘kenapa capek??’
Mama: ‘Iya kan kmaren maen2 ama mas naufal..:)..’
Trus pas fadhil dah bangun….fadhil maen2 deh ma mas naufal…fadhil naek motor..mas naufal naek sepeda..balapan..:))…
Trus mas naufal ngajak mandi fadhil. Mas naufal gak mau mandi kalo gak bareng fadhil..^-^…

Hmmmm…weekend yang menyenangkan dengan mas naufal..:)…
Akhirnya jam 10.00 fadhil harus pulang ke ibu wlingi soale ada acara pakpuh Febri…:)

Fadhil : ‘da da mas opan…..itummmm…daaaaaaaaaaa’

🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Adalagi ni….^-^ Fadhil @ Feb 7, 07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: