Fadhil..

July 17, 2007 at 3:13 am Leave a comment

Kmaren seharusnya jadi hari pertama fadhil masuk sekolah, tapi fadhil gak masuk karena kmaren fadhil sakit..(kesian anak mama..).
hari minggu itu sebenere fadhil masih sehat..justru papa yang masih sakit dari hari sabtu. Kbetulan papa ada undangan nikah temennya. Si papa emang nekat..meski sakit tetep aa pergi ke kondangan, berdua ma fadhil. E e..ternyata fadhil di kondangan minum es..hala…trus sorenya minta maem pake sate gule..abis itu minum es  sirup lagi…hiks…
Mama gak curiga apa2…tapi pas jam 12 malem..si fadhil bangun lagi..katanya kebelet ee’.tapi gak jadi ee..
Mama dah mulai curiga nih..knapa ni si fadhil..bener aja..abis itu fadhil muntah2..trus bobo lagi…jam 1-an muntah2 lagi…(..:(…).. trus jam 3 juga muntah2 lagi.. Mama pkir ..ah fadhil masuk angin ni…
ternyataaaaa.. paginya fadhil gak mau maem sama sekali… abis mimi susu juga muntah lagi..:(..Akhire mama gak masuk kerja..trus fadhil mama daftarin buat periksa ke dokter Dani(dokter Sri Kusumawardani). Dr Dani ini emang dokter fadhil dari kecil. Jadi untuk dokter mama gak mau ganti2..krn medical reportnya dia dah lengkap di dokter Dani dan emang ni gejala sakitnya persis sama ma enam bulan yang lalu. Pasti pencernaannya lagi…ternyata…bener kan..
..fiuh..dalam sehari kmaren harus ke dokter 2 kali.. nganterin papa trus fadhil…dan alhamdulillah dua2nya dah sehat lagi..
Hari ini mama rencana masuk kerja 1/2 hari aja..Kesian fadhil..Alhamdulillah hr ini fadhil dah gak muntah2 lagi..dan dah mau maem..
Untungnya anak mama ini gak susa kalo disuruh minum obat. fadhil malah minta minum obat..:)..
Hari ini mama janji beliin fadhil mainan..ya Allah..liat fadhil sakit gini..mending sakitnya dikasiin mamanya aja..
..

cepet sembuh ya sayang…

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Pampers ato celana dalam…?? Cah Brokoli ala saya..:D (manfaatin sisa bahan yg ada di kulkas..:D..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: