mi dok dok

August 3, 2007 at 6:51 am 1 comment

sudah beberapa hari ini fadhil suka banget maem mi dok dok(mi yg di dorong trus bunyi dok dok gtu yang jualan). Kmaren fadhil minta mie dok dok..(lagiiii..). Mie dok dok ini lewatnya biasanya jam 8 malem di depan rumah. tapi kalo lagi laris gtu yo abis duluan di depan(gerbang perumahan), jadi si abang mi dok dok gak ampe belakang deh jualannya. Seperti biasa, minggu ini papa masuk shift malem. Sbelum berangkat kerja, pasti fadhil minta naek motor muter2 perumahan.
Nah kebetulan si abang mi dok dok lewat, trus kebetulan juga..mama dah menginstruksikan fadhil untuk bobo..(hala…). Semua lampu dah mama matiin. Gara2 si mi dok dok ini..fadhil gak jadi bobo deh. Abis turun dari motor papa..mama denger dia bilang gini..
fadhil: ‘fadhil minta mi dok dok pa..’
papa: ‘bilang ke mama..’
fadhil: ‘iya…da da ya pa..wa’alaikumsalam..ati2 dijalan ya pa..’
.. mama ssenyum aja dari dalem rumah… trus mama cepet2 sembunyi di bali pintu kamar. Maksute mama biar fadhil nyari mama trus gak jadi beli mi dok dok…
eeeee begitu turun dari motor papa, dia langsung lari masuk rumah. Karena tau ruangan gelap..dan mama gak ada dia cuma teriak..’fadhil beli mi dok dok ya ma..boleh ya…iyaaaaaaaaaaaaa..’, katanya. Trus fadhil lari lagi keluar rumah beli mie dok dok. mama ketawa aja dari kamar. halah wong blom diijinin kok dah lari duluan.
Kirain mi dok doknya ada di depan rumah..tibaeee..ada di ujung sana tu beda 4 blok rumah…halaaaaaaaa…
nah lo..mbak endah masih didepan markir motor mama…’lo mbak..fadhil mana?’, tanya mama.
‘itu mbak bli mie dok dok..sudah lari duluan’, kata mbak endah
‘mana?’, tanya mama
‘itu..’, kata mbak endah..
..ya Alloh anak mama….kliatan tu dari rumah si anak kecil mungil beli mie dok dok…halaaaa….
‘ mbak tolong cepetan markir motornya…susul fadhil..ini uangnya..’, kata mama.
‘iya mbak..’, kata mbak endah.
.. mama blom pake jilbab yo..dah siap2 mo bobo..eeee fadhil punya acara sendiri…^-^
..
woalah fadhil..fadhill..
udah gtu pulang bawa mie dok dok sambil lari2 lagi (kayaknya anak mama puengen bange ni mi dok doknya) …diabisin tu sama fadhil..(alhamdulillah)…padahal buanyak lo porsinya..mungkin si abangnya ksian ma si fadhil kali ya..jadi dikasi banyak..:D

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

fadhil yang nangis… sabuk

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa  |  August 7, 2007 at 4:43 am

    mamanya pengen ya ???? kasihan g dikasih sama si fadil ….:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: