menang lomba kupas telur

August 13, 2007 at 7:42 am Leave a comment

Hari ini fadhil sekolah dianter papa…trus pulangnya di jemput mama. Pas mama dah nyampe sekolah..mama angsung tanya ke mbak endah..’Fadhil nangis gak mbak tadi?’, tanya mama.
‘Enggak mbak…hari ini sudah pintar’, kata mbak endah. Alhamdulillah…:)
Di sekolah fadhil hari ini ternyata ada lomba kupas telur dalam rangka agustusan. Nah ternyata fadhil menang tadi di babak pertama..jadi ikuatn pas finalnya.
Hahhaa..mama jadi liat fadhil kupas telur…lucuuuuuuuuuu banget ekspresinya. Dan akhirnya…fadhil menanggggg….’horeeeeeeeeeeeeee’, teriaknya lucu..^-^
Duh mama seneng banget liat fadhil ceria dan gak nangis lagi di sekolah..:)..
Hadiahnya dikasikan nti hari sabtu ..sekalian acara makan2 di mc d….
wa..tapi fadhil gak bisa ikutan..karena harus pulang ke blitar..:)..tp gpp.. hari ini mama seneng liat fadhil dah gak nanngis di sekolah..:)
Kira2..dapat hadiah apa yaaaaaaaaaaaaaaaa??? hmmmmmm…..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

pulang sekolah empat lilin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: