..belikan fadhil minuman teh ya ma…

August 31, 2007 at 8:05 am 3 comments

‘belikan fadhil minuman teh ya ma..’, begitulah ‘pesen’ fadhil tadi pagi sebelum mama berangkat kerja.
Beberapa minggu yang lalu… dia selalu berpesan gini..’belikan fadhil mobil putih ya ma…’, dan itu berlangsung hampir satu bulan lebih. Mama selalu jawab..’..mama belikan fadhil mobil putih kalo fadhil sudah gak nangis di sekolah…’. eeee…beneran…sudah beberapa minggu ini fadhil gak nangis lagi di sekolah…dan ya Allah..nyari mobil putih gede yg fadhil pgn tu susahnyaaaaaaaaaaa….akhirnya dia nemu sendiri tu mobil putih kesukaannya..:).
Nah..dari mobil putih… pesennya berubah lagi kalo mama mau berangkat kerja. Kmaren2 ini dia pesennya selalu gini..’belikan fadhil nugget A B C ya ma…’.
Maksud fadhil adalah nugget yg bentuknya alphabet. kalo sekarng pesennya bukan cuma ke mama. Tiap papa keluar rumah..entah itu sholat jamaah ke mesjid atau sekedar keluar rumah..pasti dipesenin sama fadhil..’belikan fadhil nugget A B C ya pa…’. duuuu..kasiannya anak mama ini..:).
Fadhil ini aslinya gak suka nugget..paling dimaem dkit..trus udah…yo wes..akhirnya mama belikan deh nugget alphabet-nya (krn kbetulan persediaan nugget  di kulkas juga menipis..alias dah abis..:D)…
O..iya…sebelum pesen nugget ini..fadhil suka pesen sosis. Ya ampun..tumben ni anak… pdhl sama sosis tu fadhil gak mau maem sama sekali. Gara-garanya fadhil minta sosis ini..karena nonton CD postman pat…yg seri ‘Superhero’, ada ceritanya pak pat dan anak2 berkemah..nah..mereka makan sosis bakar..trus di BlobalTV..krn fadhil sering nonton kartunnya..dia suka liat iklan Gitagutawa mulai dr sosis..de el.el..alhasil fadhil minta sosis deh…. nah udah dibelikan sosisnya sama mama..mulai dari sosis sapi ampe sosis ayam..karena fadhil tiap hari selalu pesen sosis ke mama..:D..eeeeeeeeee benerkan..giliran mama gorengin tu sosis..fadhil gak mauuuuuuuuuuuuuuu….:(… fadhil..fadhil…
nah …hari ini.. karena semua yg fadhil pengen dah dibeliin sama mama… pas mama mau berangkat kerja fadhil sudah berdiri di dekat pagar dan bilang..’belikan fadhil minuman teh ya maaaaaaaaaa….’.
Hahhaha..ya Allah anak mamaaaaaaaaaaaaaaaa… bisaaaaaaaaaaaaa ae.. Emang dia tu suka minum NU green tea itu lo. Soale kdang2 mama bawa pulang NU green tea itu..(tp gak sering…)…inget aja dia…hala…:d.. Hmmm..besok fadhil pesen apalagi ya..:D

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

New Expression Other Uniform

3 Comments Add your own

  • 1. om aan  |  August 31, 2007 at 9:34 am

    fadhil, kalo beli NU tea pilih yang dapat hadiah 1.000.000.000 ya?:D

  • 2. farras  |  September 3, 2007 at 3:22 am

    ..:D
    hehhehehe..beliin ommmm..^-^

  • 3. Annisa  |  September 3, 2007 at 4:42 am

    Mau dong ma NU Green tea-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: