..alhamdulillah…:)

September 14, 2007 at 3:47 am Leave a comment

..alhamdulillah…terima kasih Allah..:). Saat buka puasa tadi malam jadi saat yang ‘mengharukan’ buat mama..:).
Ramadhan ini mama dah niatin banget jadi lebih ‘baik’..:)..(semoga ya..^-^..fadhil berdo’a dong buat mama..:)..)..
Ceritanya..minggu ini jatahnya papa masuk kerja shift 3(jam 10 malem sampe 6 pagi)..karena tempat kerja papa yang jauh..mama minta papa buat gak bolak balik tiap hari karena kesian…resiko di jalannya ‘tinggi’ dan emang jauh.. apalagi kalo pas dapet shift 2 dan shift 3..:(..
tapi dasar papanya buandel..tetep aja tu bolak balik malang-pasuruan(nusa dua). Alasannya..pengen bisa nemenin fadhil..:)..Trus selasa kmaren papa dah janji sama mama kalo mulai rabu pulangnya 2 hari sekali..eeeeeeeeeeeeeeeee… tibae…tetep aja ni si papa pulang tiap hari..:(…
Kmaren kan jatahnya papa gak pulang tu…e..pas mama telp ke rumah ternyata ada papa. Akhirnya abis pulang kerja mama belanja ni buat bkin buka puasa..(..hihi..soale krn papa gak pulang rencananya mo goreng telur aja..:D.)..Belanja buat bkin minuman (nata de coco, biji selasih, agar2, susu)..trus belanja buat bkin capcay plus tahu goreng…
Ternyata papa ada liqo’ dari jam 1/2 4 sampe jam 5 di rumah pak azhar. udah deket magrib ni kok papa belum pulang ya..trus telp katanya buka puasa di rumah pak azhar…hiks hiks..tadi bilangnya cuma liqo’..:(. Yo wes deh..akhire mama buka puasa berdua ma mbak endah..
Abis sholat magrib..trus ngaji..kok gak kedengeran ya suara fadhil…ternyata fadhil ketiduran di depan tv…(kesian bgt..^-^..)… Bobo nya pules banget…mama gak tega bangunin buat ngajak tarawih. Udah jam 18.20 papa baru dateng. Trus langsung maem lagi…haaaa?? ‘papa belum buka ta??’ , tanya mama. mana ambil maemnya..buanyak..(asli deh banyak..)..mama ampe bengong2..:D.
Trus kata papa ‘ iya wes buka puasa..tapi dikit..:d..’,Hihi..:d..mama jadi pengen ketawa..pas pertama maemnya semangat pol…udah tinggal dkit…kayaknya udah kekenyangan tu..
‘kekenyangen pa?’, tanya mama . Mama dari tadi perhatiin papa maem ni…soale agak2 kawatir juga…bener gak si papa makan sebanyak itu..:D…
Eeee.. si papa cuma senyum2 tok…trus kata mama..’lagian ambile banyak banget..’.
Kata papa..’..kan buat nyenengin mama..’..(sambil senyum2 gtu lagi…halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..).. Tapi asli deh..liat papa kekenyangan gtu kesian…terharu juga jadinya..:D..:d…Hehhehe..papa emang baik..makasi paaaa….(alhamdulillah)..:).

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

tarawih pertama Tumis Kaylan + Ikan kremes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: