rasa sayang itu..

October 3, 2007 at 1:33 am Leave a comment

Seperti biasa hari ini fadhil dianter mama ke sekolah naek motor. Hari ini kbetulan fadil gak pake helm…soalnya tadi fadhil minta pulan sekolah nanti naek angkot aja…:)..(anak baik..). Fadil duduk di belakang..Kepalanya nempel di punggung mama…kerasa banget tu pipinya dia…(pipinya kan embem..hehehhe..)..Duhhh..sepanjang perjalanan mama nikmatin banget tu fadhil bersender di punggung mama..rasane gimana gtu..(gak bisa diungkapkan dengan kata2..cieeeeeeeeee..:D..)..
..
ternyata emang bener ya..kalo kita sayang dengan anak..suami..ortu…keluarga…rasanya susah gtu diungkapkan dengan kata2…:)

mungkin dengan tulisan bisa…’hwa….anakku…mama sayang banget sama fadhil…'(psssssssssstttt..tapi gak bole berlebihan ya sayangnya..^-^…fiuhhh..ini yg susah…^-^.)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

rawon la ya knapa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: