gundul

October 5, 2007 at 1:50 am 1 comment

fadhil kmaren potong rambut. Baru pertama kali ini fadhil potong rambut di tukang cukur. Biasanya sih yang motong rambutnya fadhil..mama..
Tapi kalo mama yang motong rambutnya fadhil…wesss…umek ae ni bocah. Udah mulai dari ‘jurus’ sambil mainan ato duduk diatas koran yang ada gambar kereta ato apalah.. gak ngefek..tetep ae umek. dan akhirnya..jreng..jreng..petal2 deh hasil potongannya..:D.
nah ksudah 4 hari ni mama selalu bilang ke fadhil nanti potong rambutnya ke tukang cukur…awalnya si dia gak mau. Trus kbetulan papa abis potong rambut (di tukang cukur)..eee..baru deh fadhil mau tu dipotong rambutnya di tukang cukur.
Udah mama bilangin darii rumah..nanti kalo fadhil dipotong rambutnya jangan umek aja…eee beneran lo..kmaren dia di potong rambutnya tu..asli diem..:d. malah senyum2 karena kegelian. Udah gtu nurut lagi di suruh nunduk..miring…halaaaa…coba di rumah juga gtu..gak bakalan deh mama bawa ke tukang cukur..:d

Hihi…fadhil lucu dengan rambutnya sekarang…^-^. jadi tambah ngemesin..^-^..dari tadi malem sampe tadi bangun di uleng2 terus sama mama..:d.
dari kecil emang ni anak belum pernah di gundulin lo..:D..tapi sekarang si gak gundul2 bgt..cuma rambutnya panjangnya cuma 1 cm gtu..:D..lutu tapi…..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

la ya iya… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

1 Comment Add your own

  • 1. han  |  October 25, 2007 at 4:17 pm

    sering gundul ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: