3th anniversary

November 5, 2007 at 1:44 am 3 comments

huffffhoreee
..:)..bahagianya fadhil..meskipun kue ulang tahunnya kecil..:)…selamat ulang tahun sayang…
Fadhil nungguin lama buat niup lilinnya..karena papa baru pulang jam 5 sore..kue ama pudingnya sudah mama sembunyiin di kulkas…trus jam 4 itu mama keluarkan..trus di pasang lilin.
Pas kebetulan si fadhil lagi mandi. Trus mama taruh kuenya di pojok meja…eh fadhil gak liat lo…lama2 dia keseringan liat meja itu..liat ada lilin di atas kue..dia tertegun..bener deh..dia diem gtu..sambil liatin kuenya…trus teriak…”..hahahahha…kue ulang tahunku yang pernah ada….”..(hik..mama jadi terharu..)..Wuih..fadhil dah ksenengan tu..dari kmaren dia liat di buku mewarnai itu ada si holy bawa kue ulang tahun ada lilinnya dia bilang..’fadhil mau kue ulang tahun ma..’..(dalam hati…waduh..untung sudah tak belikan kue ulang tahun..meskipun kecil..hehehhe..)

yo wes deh akhirnya mama tambah kasian liat mimiknya fadhil nungguin papa yang belum dateng2..trus giliran dah dateng..papa masih basah kuyup karena kehujanan..(blom sempet mandi)..fadhil dah rame minta tiup lilin…:)..(kesian..kesian..kesian dua2nya..bapaknya ma anaknya..:)..)..dan akhirnya lilinnya ditiup juga…”..hufffff….horeeeeeeee…”..:)
..abis itu buka kadonyaaa…:)..ada 1 buah mobil2an remote warna merah(warna kesukaan fadhil), mobil kontainer warna kuning sama mobil pak sam..(warna merah juga..)…
..
seneng dan terharu mama liatnya..:)..Tapi bener juga tu kuenya kecil soale fadhil emang gak bgitu suka makan kue..sukanya puding..:)..Puding ikan lumba2nya abis deh tu sama dia..:)..(pdhl gedean pudingnya daripada kue tartnya..:d..)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: fadhil. Tags: .

nitip url English Learning 4 Fadhil

3 Comments Add your own

  • 1. Annisa  |  November 5, 2007 at 3:47 am

    Kok diabisin pudingnya. khan kemarin tante udah pesen. huaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaa :(((

  • 2. sandynata  |  November 5, 2007 at 8:44 am

    ayoo sunat!

  • 3. farras  |  November 6, 2007 at 1:08 am

    hihi..iya ya..emang udah waktunya tu di sunat..:d.eh 2 tahun lagi aja deng…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: