what a busy day…!!

November 19, 2007 at 2:39 am 1 comment

wuih..hari ini mama bener2 busy deh…
Habis subuh, langsung bantuin mbak endah bersih2 rumah dan masak nasi. Soale rumahe lagi direnovasi gtu deh..jadi nyiapin tempat yag aman dan bersih buat si kecil fadhil…hehehe
Nah jam 1/2 6 udah persiapan nganter fadhil ke dokter..soale emang dia lagi sakit..(alergi kayaknya..soale badannya bentol2 gtu…)
Jam 6 berangkat deh ke dokter….(berdua tok ma mama sama fadhil ni..papa udah berangkat kerja)…
Wes urusan sama dokter selesai sampe jam 7..nah ke kantor mama dulu buat absen..(jam 7.30)..
Trus abis absen..muter lagi ke apotik buat bli obat…haikkk..lama nian nungguin racikan obat nya….
Wes mama gak liat jam..pokoke dah siang aja nih..pastinya telat masuk kantor. Tadi si udah sms tante nisa buat diijinin..:D.
Trus abis dr apotik..rute berikutnya adalah toko bangunan…hiyaaaaa..beli bahan buat renovasi rumah..okeh!!
Werrrrr..pulang ke rumah…eiiitsss…masak dulu soale fadhil gak bole maem ayam, telur dan ikan. Yang bole daging, tahu dan tempe…oke deh..masak dulu…..sreeeeeeeeetttt..dah selese…(utung ada persediaan daging di kulkas..)
nah..fadhil maem dulu deh..disuapin mama..(sebenere si udah jam 1/2 9..tp gak tega ninggal soale blum minum obat..).
Aiiii..fadhil minta nambah lagi maemnya…hupppp…hayuk deh..nambah…
Udah selese maem..minum obat sayang….
Eits…minum obat puyer…slruuuuuuuuuuppp…alhamdulillah..(untunge fadhil suka minum obat)…
Masih satu obat oles lagi…(aduh udah jam 9 1/4..)
..akhirnya…’mbak endah..tolong ya..obat olesnya di olesin …nanti siang juga..sore abis mandi juga..obat puyernya biar sama mama aja..’….
….’dek..mama berangkat kerja dulu yaaaaaaaa… istirahat ya .biar cpet sembuh..’
…da..da..ma…..
….fiuhhhh
.. jam 10 nyampe kantor lagi..:D…
…………….. what a busy day….^-^…

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

happy b’day pa… uhuk..uhuk..

1 Comment Add your own

  • 1. lojaturistica  |  November 27, 2007 at 12:17 am

    HI visit our link about Ecuador

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: