renovasi rumah

November 27, 2007 at 1:23 am Leave a comment

walah ternyata senin ini renovasinya belum selesai…korban yang batuk nambah satu lagi deh…eng ing eng…mbak endah…(..:d..piye si..wong temennya batuk kok malah seneng..:d..). Haduuuuuu..emang ni kalo mikirin rumah bkin ‘mumet’. La gmana enggak…itu rumah baru beli..pas 3 tahun..pas banget ma umurnya fadhil…tapi udah harus direnovasi. Duwasar developernya gak ‘ngenah’. Pas di bongkar tenrnyata tu cor2 annya…puwarah duweh… Mulai dari yang besinya cuma nongol diujung.buat ‘apus2′(bo’ong2an)..ampe yang cor2annya tu sekalinya kena palu langsung ‘lumer’…(coklat kali….^-^)….. woalah..pantesan tu sekarng si developer gulung tikar…la ya gmana..wong rejeki gak barokah gtu..kebanyakan nipu si..soale banyak kondisi rumah di perumahan yang sama kayak rumah fadhil…Udah ‘bentet2’ gtu temboknya…La gimana gak bentet/pecah wong pondasi sama kerangkanya gak kuat..fiuhhhh.. cuapeeeeeeee duweh. Renovasi jalan…cicilan rumah yo jalan… hosh..hosh….

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

uhuk..uhuk.. xpango

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: