ahak..ahak…

November 29, 2007 at 4:05 am Leave a comment

Hari minggu kmaren si ceritanya mas naufal (anaknya mbakku) telfon si fadhil. Emang ni anak berdua lumayan akrab si. Udah semingguan kmaren juga fadhil ngajakin pergi ke rumah mas naufal terus. Si naufal ini umurnya 4 tahun. Nah dia sekarang sekolah di TK Al Azhar Surabaya. Dia baru nyampe level A tu..:D. Gak tau ngobrol apa mereka berdua tu sampe luamaaaaaaaaaaaaaaa…dan sambil ketawa2 gituw si fadhil…halaaaaaaaaaaaaaaaaa…kayak orang gede deh..:D….
….ceritanya mereka dah 15 menit on the phone.. gantiyan duweh mama yg telpon2an sama mas naufal..langsung aja tu si mas naufal…
‘te..dengarkan aku ya… ‘…kata mas naufal. Trus akhirnya dia baca al fatihah lengkap dengan artinya….woaaaaaaaaaaaahhhh..huebat..(tante aja dah lupa..hihihi..)..trus lagi….
‘sekarang al ikhlas te…’, katanya. Ok deh mas naufal….langsung deh mas naufal baca al iklas dan artinya… ahak ..ahak..kereeeeeeennnn.. trus lanjut sama surat an naas.. plus artinya….Kirain kan udah selesai tu….eeeeeeeeeeeeee…si mas naufal gini…. ‘sekarang  surat al ashr te….’…katanya…..Huwayuk deh mas naufal….:)….langsung deh surat al ashr di baca dengan lancar dan artinya…kereeen…..handal wessss……:)…alhamdulillah..ponakanku udah tambah pintar……
….kirain lagi udah selesai tu …uiihhhh ada lagiiiii….’te..tantee..mau dengerin syairku gak….?’…kata mas naufal.
‘Syair apa syang……’, …. Judul syairnya…(apa si kmaren tu..kucing ngejar tikus apa kelinci sama tikus…hwahahahhahahahahha..tante lupa..:D..)..
Fadhil ketawa ngakak tu dengerin mas naufal baca syair..mama jugaaaaaaaa…. ahak..ahak..:d… Woalah..akhirnya…selesai juga tu epon-eponan ama mas naufal..:D

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

xpango spongebob

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: