adek..itu lo lampu..

December 4, 2007 at 1:36 am 2 comments

..kmaren critanya fadhil ikutan ke dokter obgyn..(hihihi..)..La ya gimana..si fadhil ini ngikut aja kemana maknya pegi..:d..kecuali kalo kerja..:).
Ke dokter obgyn karena bulan kmaren mama udah ‘telat’…nah lo….Trus pas di periksa ternyata ‘positif’..nah lo….Ampe gak percaya..tes 2 kali..gak berubah juga hasilnya…Wesss..akhire kmaren pas papa longgar..pergi deh ke dokter obgyn. Buat memastikan bener enggaknya.
Udah semingguan ini juga fadhil seing ditanya gmana kalo punya adik..trus dikasi tau adiknya ada di perut mama…
Pas ngobrol2 di mobil gtu pas perjalanan ke dokter obgyn si fadhil bilang..’adekk..itu lo lampu..’..Trus ada truk lewat bilang..’adek…itu lo truk…’..:)..Woalah sayang..adeknya blom tau…wong masih ada di perut mama..:)…
Pas udah nyampe di tempat dokternya..fadhil bener2 ceria gtu..beda dari sebelum2nya..:)..Biasane ni anak kan emang rada diem gtu..^-^..
Dia ikutan liat pas mamanya di USG..:)..eeeeee..ternyata bener..ada calon adeknya fadil di perut mama…^-^..Alhamdulillah…( la kok barengan ma tante nisa ya..ahak..ahak..:D..)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

spongebob Puazzzz

2 Comments Add your own

  • 1. Annisa  |  December 4, 2007 at 1:56 am

    heheheh doa tante ketrima ya dek. akhirnya mama kamu jadi punya dedek lagi. alhamdulillah. doakan adek tante nisa sehat n bisa melahirkan dengan sehat. Satu juga doakan tante ketrima ya ….amien. sama2 berdoa yuk buat yang trebaik.

  • 2. farras  |  December 4, 2007 at 2:48 am

    ehehhehehhe… hayukkkkkkk..^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: