Puazzzz

December 4, 2007 at 1:50 am 2 comments

Kmaren visite pertama ke dokter obgyn..mama bener2 puazzzz..Dokter obgyn nya si bukan dokter dl jaman hamil si fadhil. Karena kmaren sempet denger yg dokter X itu kok diagnosanya ‘agak2’ aneh ya..:)..Wes akhire mama putusin buat hunting dokter lain deh..Sebenere dr awal hamil fadhil dulu emang maunya ke dokter Samudra…bah ya..tp si papa ini gak setuju..soale pengennya dokternya cewek..yo wes lah..mama ngalah..Kmaren ini akhire harus beradu argumentasi lagi. Okelah boleh dokter cewek..tp harus bener2 yg bagus…Akhirnya ya kmaren nyoba dokter Rahajeng..Huehehheheh..puazzzz…
Knapa puas?? Pertama, dia gak selalu suggest setiap ada keluahan apa gtu dikasi obat. Kayak kmaren mama bilang sering mual2 tapi intensitasnya kok lebih ‘parah’ dari jaman hamil pertama dulu…Trus dikasi saran..sering2 makan..tp sedikit2 aja…asal perut gak kosong..Yak bener..emang kmaren itu mualnya itu keluar kalo telat maem..dan udah dicobain kontinyu maem dkit2..ehh..gak mual…jadi gak harus minum obat mual.
Kedua, ‘dok…saya kerja..trus naek motor lagi…gmana dok..gpp kan?’,…’ooo..gpp…yang penting sehat..aktifitas apapun tidak akan menjadi masalah’. Tp beda lagi kalo emang kondisi kita lemah…Sip!!
Ketiga, asli deh..puas karena dikasi rsep obat..tp dijelasin itu obat apa..:)…
Keempat, puas..karena emang ya merasa lebih nyaman sama dokter Rahajeng ini deh akhirya..:).

Wes..semoga emang dokternya bener2 memuaskanku..:)..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

adek..itu lo lampu.. mama baik ya..mama pintennnn…

2 Comments Add your own

  • 1. Annisa  |  December 4, 2007 at 3:00 am

    mbak mau dong alamat dokter rahajeng, kali aja.

  • 2. farras  |  December 4, 2007 at 4:05 am

    ok..:)…
    kalo pagi dia di lavalete..kalo malem di tangkuban perahu situ..^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: