mama baik ya..mama pintennnn…

December 6, 2007 at 2:05 am 2 comments

Tadi pagi si ceritanya abis sholat subuh ..trus belanja…trus masak. Hari ini masak sambel goreng tahu ala mommie tustie…hwehehehehehhe…Tahunya dipotong kayak korek api..trus digoreng kering…Bumbu ditumis, masukkan santan…tunggu mendidih..trus masukkan tahu. Huhui…kenyil2 gtu rasanya..:).
Nah ..abis masak tu sambel goreng…langsung deh nyuci motor sama mobil….Laaa…dari kmaren2 papa disuruh nyuci mobil gak berangkat2…sedi duweh liat tu mobil kotor…palagi abis kena ujan. Digosok-goosk..disiram..dahhh..terakhir di lap…Eitssss…si thole fadhil dah bangun…’mam…mamam….’, teriaknya.
Bocah kcil satu ini emang rodo centil. Manggil maknya mamammmmm…hweheheheheh..:D.
Udah kliatan bersih gtu motor sama mobilnya…eeeeeeee…si kecil komentar gini….’mama baikk yaaaa..mama pinteeeeennnnn…’, maksute pinter gtu…Howalah glodak…duwasar bocah…hekekekkekekkekeke…
Dah selese dengan urusan cuci mencuci..ternyata udah jam 1/2 7 alias..06.30..:d..Trus langsung deh mama masakin fadhil… gorengin ayam pok pok sama angetin rawon…
Udah selese…trus nyuapin ni bocah..:D..(Udah berisik minta maem soale..:d)..Akhire jam 07.15 dah selesai semua urusan cuci mencuci, masak memasak dan makan memakan..:D,…sekarang giliran fadhil yang dicuci rambutnya.(alias mandi..:d)…
Dah beres semuaaaa…. huuuuuuupppp…07.30..Gantian mama yang siap2 berangkat kerja…^-^…

duh suamiku…. akhirnya itu mobil harus istrimu yg mencuci..ihik..ihik…Pantesan fadhil bilang..’mama baik ya…mama pinteeennnnnnn’…hwahahahhaha,,..glodaks..:D

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

Puazzzz Ultah pernikahan ke 5

2 Comments Add your own

  • 1. Annisa  |  December 6, 2007 at 2:08 am

    mama tustie …. tau gitu motorku kemarin tak ampirirn ke t4nya mama tustie. Soalnya kotor banget kemarin abis kehujanan. :p gimana kalo nanti mama tustie

  • 2. farras  |  December 6, 2007 at 2:15 am

    hwahahhahaha..glodaks…emangnya eike buka t4 cucian motor yeeeeeeeeeeeee….hwekekekkekeekkekekekke..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: