Ngidam

December 14, 2007 at 1:22 am Leave a comment

udah semingguan ini …ngidam pisang goreng…hehehhehe….Dibela2in deh tadi pagi nyari pisang…(maunya si goreng sendiri gituw..)..eehhh..gak ada. Akhire..pas mo berangkat kerja ada yg jualan gorengan di pinggir jalan..beli duweh…nyam..nyam…

Kehamilan ini emang beda sama yang pertama. Kalo dulu si hamil kayak gak hamil. Wong gak ada namanya mual2 gituw.. trus minum susu juga gak eneg…maemin keju kraft yg lembaran itu gak pake roti2an….(hala..pantesan fadhil suka keju..).. Nah yang ini… huhui…mual dari pagi ampe pagi lagi…(nah lo…)… Mending kalo mual aja..wes..mesti ketambahan ma muntah2…aiiii… Minum susu yo eneg pisan…maem keju…walah..gak mauuuuu..sukanya malah ke coklat..(nah lagak2 nya si ‘adek’ bakalan suka coklat ni…:D)…
Wes..bismillah..semoga si ‘adek’ jadi anak yg sehat…cerdas…soleh..aminnnnnn…..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

ouw!!! cumi asam manis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: