dek..mama masak tuan crab ni….

January 3, 2008 at 1:48 am 2 comments

Kbetulan tadi pagi si ketemu ma tukang sayur yang naek motor itu dan lengkap wes dagangan dia itu…
Alhamdulillah nemu kepiting..alias si tuan crab(kata fadhil). Biasane sih kalo di rumah di masaknya pake santan gtu yak..ni tadi dimasak hmmmm apa ya judulnya….tuan crab saus tauco…wakakakkakkakakak…:D
Bumbuinnya si tadi …asli resep mommy tustie..:D. La ya gimana..wong pake ilmu kira2..:D
.Bumbu:
– bawang putih
– bawang bombay
– jahe
– merica
– tauco
– sedikit saus tiram
– sedikit minyak wijen
– garam
– gula
Caranya, bersihkan kepiting..kalo aku sih tadi abis beli kepiting, direndem air panas..trus dicuci bersih gituw. Tumis bumbu..masukkan kepitingnya. Sudah deh..mateng..diangkat..^-^…

Nah udah jam 07.15..si fadhil masih blum bangun tu..juntat juntit aja di kasur…males bangu kali dia. Trus..’dek..mama masak tuan crab ni..’…Trus fadhil jawab dan langsung bangun..:d..’apa ma…tuan crab?? aku mau..’..:d.
Woalah…giliran mo maem aja semangat bangun..:D.
‘Aku maem pake sop sama tuan crab ma..’, kata fadhil.
Hari ini si menunya emang…sup ayam, tempe goreng, sama tuan crab saus tauco..:D.
Trus masih ada deng…lele goreng… Bingung mau masak apa..yang ada aja dimasak semua..:).
huehehhehe..akhirnya bangun tidur si fadhil langsung tancap gas buat maem..nyam..nyam…alhamdulillah….:)…
Ini dia foto tuan crab saus tauco..:D….
tuan_crab
..yummyyyyyy……

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: fadhil, food. Tags: .

Bakar jagung… kunjungan ke 2

2 Comments Add your own

  • 1. Tuan Crab  |  May 3, 2010 at 11:41 am

    aha.hhaha

  • 2. sarah  |  February 15, 2011 at 3:42 am

    saya rasa saya gak suka lebih baik
    saya makan burger aja daripada makan saus tauco

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: