gara2 STELL!!

January 8, 2008 at 2:56 am 2 comments

hoaaaaa…. kasus lagi deh sama mr.X…eh bukan deng..anaknya mr.X..:D.
Kbetulan si anis lagi sholat tu..tiba2 ada yang datang..’bu tusti ya?’..tanyanya. ‘Iya bu..’.
‘Saya mau minta surat keterangan sudah setor soal STELL. Untuk bukti pembayaran di keuangan’.
nah lo…(mulai bengong..)…:D.
‘STELL?’, kataku. ‘Iya…ngeceknya kata bu nunung di bu tusti’, katanya. Tambah bengong(asli duweh…).
Dan si ibu anak mr.x tadi udah mulai emosi…:D. Soalnya dari tadi aku ini plonga plongo alias bengong hahahahhahahha..paraaaaaaaaaaaaaaaahhhhh..:D.
La gimana coba..aku di STELL itu cuma bantuin umek bua silabusnya…:D. Trus aplikasinya juga gak ‘ngeh’ gitu. Maksute gak advance..:D.
Untungggg nisa udah selese sholat. Tapi kita berdua sama aja. Ngak ngeh apa yang diminta sama si ibu satu itu.
La wong kita gak dikasi tugas ngasi2 surat keterangan..(gimana cobaaaaaa). tugasnya kan cuma masukin soal STELL ke database….wakakkakakakakkakakkakak..Pusinggggg..^-^
Akhirnya si anak mr X itu pergi dengan muka cemberut…:))…:))…


Pas tanya pak bos…eh emang itu bukan tanggung jawabkita buat urusan surat keterangan…:))…nasib..nasib..kok selalu berurusan dengan keluarga mr X..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

He’s my idol Alhamdulillah…

2 Comments Add your own

  • 1. sandynata  |  January 23, 2008 at 12:42 pm

    wah sapa ne sapa????

  • 2. farras  |  January 24, 2008 at 3:12 am

    itu lo..anaknya si mr.X…. mr.X..mr.X….yang selalu nyari mas sandi..:d..(disuruh ngetik ya..)…hekekekekkekekkekekekekkekekekek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: