He’s my idol

January 8, 2008 at 2:22 am Leave a comment

Hohohoho…sapa coba…^-^. Yap…he is ….bapakku tersayang..^-^. He’s absolutely my idol..:). Dari jaman smp ampe sma dulu..bapak ini gak pernah absen buat antar jemput anaknya..(mbakku plus aku gituw..).
Ya karena kita emang tinggalnya di desa..dan sekolahnya kbetulan mayan jauh dari rumah. dan dari rumah sendiri emang gak ada angkot yang lewat. Jadi deh tiap hari antar jemput sekolah plus les. Mana aku sama mbakku tu beda banget kan jadwalnya..:).
Sekarang baru deh ..pas udah jadi ortu..dan harus antar jemput fadhil…berasa banget capeknya. Padahal cuma deket lo. Itupun gak tiap hari..Duh…makasi pak….
Inget banget dulu pas di bonceng gtu..bayangin nanti kalo punya suami..semoga dapet yg super duper baek kayak bapak..:).
Trus lagi pengalaman yang paling diinget tu…pertama kali punya mobil gtu..abis belajar setiren..bapak ngajak jalan2 ke malang. Cuma buat maem baksooo..^-^. udah gtu pas ujan deres banget..dibela-belain berangkat juga. Dan itupun udah sore.Sepanjang jalan berdoa terus…la gimana enggak..wong bapak baru bisa setiren gtu ceritanya..^-^.
Pokoke buanyak cerita mengharukan sama si bapak ini..:). Meskipun gitu..tetep aja si bapak ini punya kekurangan juga..:D. Namanya juga manusia. Yang paling kliatan si ..bapak ini paling gak bisa gtu ‘ngomong’…kayak ngasih nasihat..wejangan ato apalah. sampe segede gini ni..gak pernah tu yang di nasihatin..dipesenin apa gtu sama bapak tersayang ini..^-^.
Paling2 pas jaman kuliah gtu nanyanya…kirimannya cukup apa enggak..hahahhahaha..:D. Tiga tahun kuliah juga gak pernah di tengokin gtu…cuma pas wisuda aja dateng..Trus 3 tahun merantau di jakarta juga gak pernah sekalipun di kunjungin..:D.
Tapi tetep aja kok…bapak is my idol..:).
Kmaren pas hari minggu pulang ke rumah gtu…bapak dah siap2 cacing buanyak. La gimana wong fadhil pasti ngajak mancing. Mancingnya si di kolam rumah. Kbetulan emang ada 2 kolam besar dan 1 yg kecil.
nah abis itu mancing berdua aja ma fadhil..mayan gtu dapet 7 ikan lele. Wehehehhehhe..sama si bapak tu ikan langsung di bersihin dan dibumbuin..hahahhahahha…Mamanya fadhil tinggal kebagian goreng aja. ^-^. Terharu aja gtu liat bapak umek bersih2 tu ikan..:). Mungkin ngerti kali ya..kalo anaknya lagi hamil dan asik makan mangga muda..(..:D..alesan..)..plus my mom yg lagi sakit….akhirnya..diberesin semua duweh..hehehhehe..
….
Ssssssssssstttt..bapak ini juga gak pernah marah sama anaknya..^-^…huebat yak..^-^
….
O iya…dulu jaman kuliah..pas udah deket2 lulus kuliah gituw..tiba2 ada telp dari bapak..(tumbennnnn..:D..). Biasanya si nanyain kiriman yak..ini sih nanyainnya..udah punya co’ apa belum..hahahhahahha. Kali bapak ni kawatir..karena udah mo lulus kuliah kok belum kedengeran ‘cerita’ nya..:D.Waahhahahahhahaha… tenang pakkkkk…:).Emang diniatin ‘gitu’ kok..^-^.
….
….
Buat bapak…yang gak pernah berubah dari dulu ampe sekarang..:)..semoga tetep jadi yang ‘terbaik’ buat keluarga..(aminn)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

Kantong ajaib gara2 STELL!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: