fiuhh..

January 16, 2008 at 3:32 am Leave a comment

Fiuh… yap..pas kbetulan nisa ‘mendadak’ melahirkan..mendadak pula ada iso dan aplikasi buat staff yg harus terupdate. Kebetulan pula bagian analisa PSDM nya ya si nisa ini..huhuiii..jadi mayan beberapa hari ini rodo repot..^-^..Tapiiiii..hari ini mo cerita tentang fadhil aja duweh..:)..
Kmaren dia sempet bkin mamanya ini kaget…pas lagi konsen masak tahu2 ada yang bunyi miauw..sama dicolek gtu. Trus sekelebat liat bayangan kecil putih dibelakang..haaaaaaallaaa..ternyata fadhil. Bangun tidur ..dia udah ngagetin mamanya..Deg2an bgt lo..La emang lagi konsen masak. Mana dia pas pake baju putih2. Tumben ni fadhil bangun tidur gak pake acara manggil-manggil..’mam..mamammmm..’..:).
Trus tadi pagi…fadhil bkin mama terharu..hehhee. Abis mandi trus pake baju gtu..siap-siap mo maem. Pas lagi diambilin nasi…loh fadhil kemana ya..Ternyata dia kebelakang sambil bawa baju kotornya..:). Padahal gak disuruh lo..inisiatif naruh baju kotornya di tempat cucian. Liat ekspresinya lucu banget. Tak komentarin gini,..’Waduuu..anak mama baik ya..pinterrrrr’. Trus dia jawab..’la ya iya dong…’..hehehhe..cieee..Fadhil..fadhil…:)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

Alhamdulillah… ^^$&^W&$^#&$

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: