asinan bogor

February 4, 2008 at 8:33 am 3 comments

Lagi sangat pengen maem asinan bogor..:|. Tapi kok di malang blum nemu ya yang jualan makanan ini..:(..
Nyari2 di internet..eh nemu rsepnya macem-macem. Ada yang pake ebi, terasi dan asem jawa.
Blum sempet si nyoba bkin masing2 resep..:). Duhhh..puengen banget..trus gak sengaja ke MATOS nemu namanya vegetables salad gtu. Tapi di bungkus persis si asinan bogor.
Judulnya vegetables salad..tapi kok isinya buah2an yak..:D. Isinya nanas, mentimun sama apel. Nah lo..Tapi dibeli aja..soale kuahnya persis si asinan bogor. Mana ada kerupuk mie-nya…yihaaa.. Biasane kalo di jakarta dulu krupuk mie kuning itu..kalo ini si warna putih. Wes gpp..
Akhirnya ya… dibeli juga tu vegetables salad..tapi lebih tepatnya si asinan buah yak..^-^..asinan bogor..tapi yang buah..Hmmm pas di maem..wessss… asinan bogor ni…sama kok rasanya..^-^. Cuma emang lebih maknyus yg dari bogor itu..(.:(..huhuhu..pengen tenan..).
Trus karena emang yg dari MATOS itu lebih banyakan kuahnya..tak sisain kuahnya..trus diisi irisan kol, wortel, sawi asin…trus di taruh kulkas….
Wahhhhh…jadi asinan bogor yang sayuran deh..hmmm…segerrr………
nyak..nyak..mayan deh..(tetep pgn yg bli di bogor..howaa….hik hik..)

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

Apa ini enaknya judule yo..:d Kunjungan ke 3

3 Comments Add your own

  • 1. ardhie  |  February 4, 2008 at 12:41 pm

    🙂 deuu yg lagi pengen asinan bogorr.. hihih ato lg ngidam nich bu’e

  • 2. farras  |  February 5, 2008 at 1:24 am

    hehhee..gak tau..aseli duweh..pengen tenan…tapi emang asinan bogor yg asli dr bogor itu..hmm..yummie tenan…

  • 3. sandynata  |  March 12, 2008 at 7:28 am

    tahu gejrot mau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: