Kunjungan ke 3

February 5, 2008 at 2:24 am Leave a comment

Kmaren malem jadwal kunjungan ke dokter Rahajeng di rs Hermina Tangkuban Perahu. Si adek udah masuk usia 4 bulan..:). Hasil kunjungan kmaren..berat bdan kok malah turun sekilo yak..(perasaan dah mulai tambah gede ni badan). Tapi emang sebulan ini jadwal makan dan porsi makan berkurang. Karena emang gak nafsu..kalopun dipaksain malah mual..Trus malah sangat suka konsumsi buah2an dan air putih. Minum susu juga eneg…hmmm..
Keluhan lainnya… kadang suka kayak mo pingsan..tiba2 aja dah keringat dingin..tapi gak pusing.
Kata dokternya si karena tiba2 tekanan darah yang turun..haduuu..(mungkin efek gak makan teratur tu ya..)..trus emang harus makan lengkap..sayur , buah dan lauk nya di perbanyak..(katanya bu dokter…huruh…).
..
Trus curhat lagi sama dokternya..’saya suka ngantuk banget ni dok..’. — La emang bgitu kok..wajar..katanya. Hik hik..dl pas hamil fadhil gak ada keluhan sama sekali..:(. Sehari minum susu bisa 3 kali..:(..maem keju itu bisa 3 lembar ato lebih..obat dr dokter juga pasti abis…trus juga gak ngantuk2 banget..:|
La sekarang..hadu….minum obat dari dokter itu pasti mual trus muntah deh..:(..trus ngantuk dari pagi ampe jadwal pulang kerja..eh gak sembuh2 tu ngantuk..:D
‘Dok..saya suka mual dan akhirnya muntah kalo minum obatnya..’ — harus dipaksa masuk..soalnya itu penting bgt buat babynya..katanya..(bener sih..udah maksa minum bolak balik tapi pasti ‘balik’ lagi..:(..)
..
Udah di usg..kok si adek dah tambah gede ya..kliatan matanya, tangannya dan jantungnya..semoga si adek sehat2 aja ya nak..trus semuanya bisa lancar..aminnn…
..
Makasi bu dokter…:)…

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

asinan bogor she’s very happy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: