Fadhil

February 11, 2008 at 8:09 am Leave a comment

Hmm..kalo mo diceritain..fadhil sekarang udah pesat bgt perkembangannya. Tapi yang pasti tu anak ceriwis banget dan sangat doyan maem..:).
Sehari tu maem bisa 4 kali..dan setiap maem pasti nambah..jadi total 8 kali yak..^-^..woalah..sayang..
jadwal maemnya..pagi, siang, sore dan sekarang jadwal tambahannya: selalu minta maem sebelum bobo..hiyaaaa..
Tapi yo..tu anak gak bisa gemuk tu. Badannya segitu2 aja..(alhamdulillah). Mungkin karena dia gak suka ngemil, gak suka coklat, jarang maem yg manis2 juga..dan pub nya selalu lancar..:). Tapi bener deh..2 bulan ini..nafsu makannya tu lo…hmmm…Apalagi kalo menu maemnya berkuah2..kek sop gtu..woah..kalo gak dibatesin..sehari bisa lebih dari 4 kali..Dan alhamdulillah..dia sangat suka wortel sama kubis. Kalo dulu dia sangat suka sup brokoli sama tahu..sekarang yg selalu di cari pasti wortel, kubis, makaroni sama ayam..:)..(alhamdulillah lagi..).
Fadhil juga sangat suka tahu sama tempe. Meskipun tahu itu di goreng setengah mateng..alias masih warna putih,…wuihh…di gado-in sama dia (buat cemilan gtu..:D..). Dan kalo tempe..sukanya tempe goreng..tp jangan sampe digoreng pake tepung..bakalan lewat deh..:).
..
Trus ceriwis..sangat ceriwis dan pinter ‘jawab’ kalo dinasihatin ato ditanya. Kmaren pas ikut mama ke kantor..sama ibu2 di ruangan di kometarin tu..’anak cowok kok ceriwis..’..:).  Ya gpp duweh ya..yg penting kan ceriwisnya bukan yang aneh2..:). tapi dia emang kritis dan banyak bertanya..:). Dan gaya khasnya..’Lo..yo enggak to..’, ‘Lo..yo enggak no..’. Wes medok tenan..

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: fadhil. Tags: .

duuuuhhh.. Adeknya fadhil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: