tk atau….

April 2, 2008 at 2:09 am 2 comments

beberapa hari ini lagi bingung. Gimana enggak…udah mulai pendaftaran tk..dan sudah hunting ke 3 sekolah favorit…ternyata..si fadhil umurnya gak mencukupi..alias kurang..haduuu..jadilah gak diterima..:(..
Untuk masuk tk sekarang diberlakukan aturan ketat..minimal di bulan juli nanti usianya udah 3 tahun 10 bulan. Malah yang di salah satu tk favorit..anak masuk tk harus benar2 4 tahun..kalau kurang sebulan pun gak boleh..:(..
Sementara fadhil ini bulan juli nanti umurnya baru 3 tahun 8 bulan..dan alhasil disarankan untuk masuk kelompok bermain yg B..
..
emang kalau dilihat fadhil ini..ngomongnya aja yg pinter..tapi kemandirian emang belum..
..
..
bingung..
..
bingung..

..

Advertisements

Entry filed under: fadhil.

oh indonesiaku.. Pembuktian Massa, ‘Kesialan’ Hamilton

2 Comments Add your own

  • 1. devi  |  April 2, 2008 at 3:02 am

    mungkin, adek2nya Fadhil ntar bisa diprogram lahir sekitar bulan april, Mbak.. biar kalo mau masuk te ka umurnya bisa pas.. he he

  • 2. farras  |  April 2, 2008 at 4:47 am

    ..:D..nah itu yg susah..(saran yg sama kek mbakku pas aku telpon tadi pagi..:D..:d..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 61,369 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: