tk atau….

April 2, 2008 at 2:09 am 2 comments

beberapa hari ini lagi bingung. Gimana enggak…udah mulai pendaftaran tk..dan sudah hunting ke 3 sekolah favorit…ternyata..si fadhil umurnya gak mencukupi..alias kurang..haduuu..jadilah gak diterima..:(..
Untuk masuk tk sekarang diberlakukan aturan ketat..minimal di bulan juli nanti usianya udah 3 tahun 10 bulan. Malah yang di salah satu tk favorit..anak masuk tk harus benar2 4 tahun..kalau kurang sebulan pun gak boleh..:(..
Sementara fadhil ini bulan juli nanti umurnya baru 3 tahun 8 bulan..dan alhasil disarankan untuk masuk kelompok bermain yg B..
..
emang kalau dilihat fadhil ini..ngomongnya aja yg pinter..tapi kemandirian emang belum..
..
..
bingung..
..
bingung..

..

Entry filed under: fadhil. Tags: .

oh indonesiaku.. Pembuktian Massa, ‘Kesialan’ Hamilton

2 Comments Add your own

  • 1. devi  |  April 2, 2008 at 3:02 am

    mungkin, adek2nya Fadhil ntar bisa diprogram lahir sekitar bulan april, Mbak.. biar kalo mau masuk te ka umurnya bisa pas.. he he

  • 2. farras  |  April 2, 2008 at 4:47 am

    ..:D..nah itu yg susah..(saran yg sama kek mbakku pas aku telpon tadi pagi..:D..:d..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: