akhirnya ku memilihmu…

April 8, 2008 at 3:53 am Leave a comment

Ya..akhirnya ku memilihmu..Al-fadholi…Setelah hunting di 3 sekolah favorit..dan pas hunting tu sekolah emang fadhil sengaja diajak..Hasil akhirnya..si fadhil malah ‘mutung’ alias ngambek gak mau sekolah. Dipikirnya dia sudah gak masuk di playgroup Al Fadholi lagi..jadinya pas pagi2 gtu disuruh bangun dan masuk sekolah..pasti gak mau..fadhil pasti nanya..’sekolahnya di al fadholi ya??’..Sudah beberapa kali juga tak tanya..’mas fadhil sekolahnya di al fadholi ato di sekolah yg ada gambar ikannya kmaren??’..Trus di jawab..’al fadholi..’. Trus ditanya lagi..’mas fadhil sekolah di al fadholi ato di sekolah yg ada mas2nya kmaren??’..pasti di jawab..’al fadholi aja..’.
Dan emang aku liatnya ..dia sudah nyaman sekolah..meskipun sekarang masih plyagroup…dia sudah keliatan nyaman dan seneng di al fadholi. Dan berapa kali ditanya pengen sekolah tk dimana.. katanya di al fadholi.. Meskipun sudah di tambahin informasi..kalau nanti di al fadholi..berarti mas fadhil akan sering2 naek angkot..karena emang di al fadholi belum ada fasilitas antar jemput. Dan emang lokasi Al fadholi ini..rodo susah..maksute jalur padat gtu…duh pasti ruwet deh kalau nganter fadhil ke sana.
Untungnya kmaren udah ngobrol sama kepala sekolahnya…dan kalau emang mau..diusahakan untuk ada fasilitas antar jemputnya..wes moga2 aja..
DAn akhirnya fadhil udah di daftarin untuk masuk tk al fadholi.. dengan alasan..ya emang dia udah merasa nyaman dan sneneg disana..dan fadhil udah bisa memilih..meskipun dia baru berumur 3.5 tahun..:). Dan pilihannya memang harus di hargai.
daripada nanti di paksakan masuk sekolah pilihan orang tua..dan si anak gak nyaman..trus malah gak mau sekolah..gak mau belajar..halah malah repot..:).
..
akhirnya…wes tenang deh…
..
akhirnya ku memilihmu al fadholi….

Entry filed under: fadhil. Tags: .

Pembuktian Massa, ‘Kesialan’ Hamilton walah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: