Tugas pertama fadhil..

April 18, 2008 at 4:20 am Leave a comment

hari ini mama ngasi tugas pertama buat fadhil. Tugasnya adalah mewarnai trapesium dan belah ketupat…:d. Nanti pulang kantor..baru di cek deh hasilnya.
Mulai hari ini emang udah diniatin buat ngasi tugas buat fadhil. Soalnya dia itu suka males kalo di suruh mewarnai.
Sebenernya kalo fadhil mau serius pasti bisa..la tapi dia itu gak mau serius dan gak mau konsen. Malah belum2 sudah bilang..’looooooo..aku kan gak bisa mam..’. Haduuu..semalem dah tak wanti2..’mas fadhil..jgn pernah bilang gak bisa kalau belum di coba. bilang bisa. pasti bisa.yaaaaaaaaaa..’. Trus fadhil jawab..’iya…’…:D..hehehheheh…
Tugas pertama ini dikasi selain biar fadhil mau mewarnai..juga latihan buat dia…biar lebih serius dan konsen..wong dia anak laki2 je.. harus bisa lebih disiplin juga…^-^.
Papanya bilang..’sudah jangan dipaksa.. biarin dia main2 sepuasnya..’. Trus kataku..’fadhil gak harus terus belajar..paling cuma 1/2 jam buat belajar..ato malah kurang. Soalnya..kalau fadhil ini dibiarin mainan terus…wes ta..bakalan mainan terus. Mewarnai kan mainan juga sambil belajar…’.
La wong kmaren liat berita..sekarang ada ujian nasional buat anak sd…wala…kok tambah susah sekolah skrg.. Kalau dari kecil anak2 gak diarahkan..kasian kan nanti gmana di sekolah. Persaingan udah tambah ketat. Standar pendidikan sudah semakin tinggi..(dan biaya pendidikan juga semakin tinggi..).. hmmmm mau gak mau orang tua juga yang kawatir…anaknya bakalan bisa ‘bersaing’ dengan teman2nya apa enggak…

Entry filed under: fadhil. Tags: .

gara2 mas sandi fiuhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: