Fadhil sakit

April 24, 2008 at 3:21 am Leave a comment

Dari hari senin kmaren fadhil sakit. Sakitnya si sakit ‘lama’. maksute ya emang kalau sakit pasti deh sakit yang ‘itu’. Halah yang ‘itu’ apaan yak..:D. Dari lahir emang fadhil dah punya masalah dengan pencernaan. Bulan maret kmaren pas dia sakit, sama dokter diminta balik lagi setelah sehat buat vaksin typus. Vaksin ini harus diberikan untuk fadhil, karena kasihan nanti kalau dia tambah besar..karena yang selalu kena adalah pencernaannya. Gejala sakit fadhil ini ..demam tinggi, muntah, perut kembung dan mencret. Bulan maret lalu emang belum balik lagi ke dokter buat vaksin typus..soalnya takutnya fadhil trauma ke dokter..hik hik..
nah pas minggu malem ..sekitar jam 1/2 2 pagi..fadhil tu boboknya umek aja…gak bisa tenang. Pas di pegang kepalanya..kok anget ya…Eeeeeeeeeee…bablas ampe pagi demam. Udah minum obat penurun panas..tapi gak turun2 juga. Akhirnya pagi2 jam 6 udah berangkat ke dokter. Dokter yang biasa nanganin dia dan dah tau medical reportnya dari umur 5 bulan, ya si dokter Dani. Nah..pas dah nyampe dokter..ternyata dokter daninya cuti sampe hari kamis ini…haduuuuuuu.. Mau ke dokter lain..takutnya didiagnosa beda dan dikasi obat beda. Untungnya yang bulan Maret kmaren..dikasi copy resep sama apotik. Dan masih ada Lacto-B (obat buat pencernaan). Abis dari dokter, kita meluncur nyari bubur di depan ABM. Namanya buburQu. fadhil suka buburQu. Eeeeeeeeeeeee..la kok ya tu bubur gak buka..haduuuuuuuuuuu…Mana sakit kmaren tu fadhil lemes banget. Padahal biasanya dia tetep ceria. Mungkin sakit kmaren itu dia demamnya cukup tinggi dan muntahnya juga ckup sering.
Hari senin kmaren akhirnya mama ijin gak masuk karena nemenin fadhil. Sampai siang kok demamnya gak turun2 ya..padahal dah minum sanmol dan lacto-B nya. Akhirnya mama telpon ke rumah dokter dani. Nanyain no hp nya si dokter. Biasanya si kalo mau periksa..yang dihubungin no hp perawat.
Akhirnya mama konsultasi sama dokter dani lewat telpon. Dan karena si fadhil demam tinggi gak turun2 trus ada muntahnya…disarankan periksa ke dokter. Kbetulan dokter yang menggantikan dokter Dani adalah dokter Haryudi di RS Hermina. Wes..akhirnya langsung telpon RS Hermina buat jam 6 sore..ke dokter Haryudi. Mama bawa kartu berobat fadhil di dokter Dani(krn ada catetan sakitnya dia)..sama bawa copy resep terakhirnya.
Dan emang demam fadhil tu mayan tinggi lo..39..makanya dia lemes banget tu…Trus cerita selanjutnya..ehm…bkin mama deg deg an pokoke..tapi alhamdulillah fadhil dah sehat sekarang. Dah balik lagi usil dan centilnya..:). Hari ini rencana mau konsultasi ke dokter dani. Karena beliau sudah gak cuti lagi.Wes moga2 fadhil tetep sehat dan ceria selalu. Mending mama liat fadhil umek daripada liat fadhil lemes karena sakit…:)

Entry filed under: fadhil. Tags: .

fiuhh.. mini conetto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: