Belanja buat calon adek..

April 28, 2008 at 6:17 am 1 comment

hari ini mama belanja lagi keperluan buat calon adek fadhil kalau bulan kmaren popok, handuk dan selimut..trus ada juga celana dan baju….hari ini mama belanja kaus kaki, sprei, bantal guling sama celemek..^-^. Dah mo lengkap ni keperluan si adek. Bli bajunya rencananya abis USG nti minggu depan. Soale mo mastiin bener ni ce’ pa co’..:D..biar warnanya gak salah pilih gtuw…hehehhehe.. Kalo dulu jaman fadhil sukanya belanja warna putih gtu..pokoke dominan putih.
Trus bantal gulingnya warna biru muda. Tapi kehamilan ini mama lagi pgn warna kuning..tapi bajunya si tetep dominan putih..jadi tadi bli bantal gulingnya warna kuning gtu..tapi blm sreg sama motifnya..jadi mo hunting lagi deh buat sarung bantal gulingnya aja..:).
Tapi tadi beli kaus kakinya warna putih kombinasi pink muda gtuw..;))..(terkena imbas hasil USG sebelumnya..ups…^-^..)..
..

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

Makasi pak..buk…. aku maluuuu

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa  |  April 28, 2008 at 8:14 am

    Buat Adek rani mana tante ….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: