alhamdulillah…

May 6, 2008 at 2:00 am 2 comments

Kmaren dah kontrol kandungan yg sudah berumur 28 minggu ini ke dokter Rahajeng di RS Hermina. Hasilnya..alhamdulillah si adek sehat..(tapi kok maknya banyak keluhan ya..:D..).
Trus karena kmaren sempet napsu makan menghilang..dan dokternya protes..kok maknya si adek malah ‘kurusan’..(haaaaaaaaaaa..yg bener dokkkk..wah salah ni..kurus dari mane…:d..).. akhirnya obatnya dikasi suplemen makanan sama vitamin..^-^.
..
‘jenis kelaminnya apa dok..’, tanya maknya adek..
‘lo..kan kmaren2 dah kliatan. Ini gak kliatan soalnya kakinya ditekuk ni..’, kata dokter ajeng.
..
waaaaaa.. berarti..beneran ni si adek bakalan cewek??..^-^..Wahh..papa yang paling seneng deh. Soale dr hamil pertama dl..beliaunya..(halah..) pgn anak ce’. Tp cewek ato cowok sama aja deeee..:)..
..kalo bener cewek..kok maknya suka nonton a1,F1 ampe motoGP yak..;))..Wes yang penting adek sehat deh. Cewek atau cowok sama aja……gak sabar nunggu bulan Juli buat menimangnya..:)

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

adeknya fadhil efek dari obat itu..

2 Comments Add your own

  • 1. sandynata  |  May 6, 2008 at 4:15 am

    wah pas deh 1 cowok 1 cewek.. ideal banget.. aku juga pengen nanti anaku cowok cewek.. amin amin..

  • 2. farras  |  May 6, 2008 at 5:05 am

    @sandynata : wahaaaaaaaaaa….mangkane..ayo to..undangane cpet disebar…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: