efek dari obat itu..

May 6, 2008 at 3:25 am Leave a comment

Efek dari obat yg dikasi dokter Rahajeng semalem bener2 manjur. Gimana enggak..tadi malem tu terbangun tengah malem karena kelaperan. Abis 2 iris roti bakar keju..weh..kok masih laper…wes hebat tenan ni..
Critanya mo pembuktian ya..td pagi2 dah tak minum obatnya lagi…eh beneran…td baru jam 9 dah laper banget…padahal tadi pagi dah maem mayan banyak lo…
weeeeeeeeee… bu dokter ini gak mau melihatku ‘kurusan’..;))…Hehehhe…gak si..mungkin dokternya kawatir efek dari gak napsu makanku akan berimbas ke adek..jadinya deh..dikasi obat penambah napsu makan…..:D
..padahal obatnya cuma ada 2 jenis yg ku minum..satunya judulnya suplemen makanan..satunya lagi ktanya vitamin…(heeeeeeeeee..jgn2 vitamin penambah napsu makan..;))..)
..
saking lapernya ..tadi ke toserba dah bli banyak ransum..mulai dari roti, kacang koro ampe keripik bentul….wuhuuuu…laper tenan….

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

alhamdulillah… my mom..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: