F1 GP Turki

May 12, 2008 at 1:43 am 1 comment

..wah serunya F1 GP turki semalem…meskipun BMW Sauber ..si kubica gak bisa naek podium..tapi lega juga akhirnya Ferrari bisa menang. Soalnya..semalem si hamilton tampil ‘cemerlang’. Dah mepet terus aja sa ma si massa. Heiki Kovalainen juga tampil bagus..(gak tau gimana tu kok tiba2 bisa di posisi 18..soale fadhil kebelet ee’..)..dari posisi 18 bisa nembus posisi 10..trus finishnya di posisi 12.
..
abis nonton F1..nonton bulutangkis tim thomas…ah…sebel pas nonton si taufik hidayat..keknya prestasinya terus2an turun aja…fiuhhh…
.. o ..ya..sebelum nonton F1.. nonton bulutangkis tim uber…;))..keknya seharian kmaren yg di tonton acara sport semua yak..:D

Entry filed under: General. Tags: .

‘bekal’ hari ini duri dalam daging

1 Comment Add your own

  • 1. sandynata  |  May 13, 2008 at 8:11 am

    kimi!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: