lagu pak taka

May 15, 2008 at 1:24 am Leave a comment

Kmaren malem si lagi nanya2 ke fadhil tentang sekolah dia..
mama: ‘tadi belajar apa mas di sekolah??’
fadhil: ‘titik titik mam…'(maksudnya menghubungkan titik titik..)
mama: ‘trus…diajarin lagu baru gak sama bu guru’
fadhil: ‘lagu pak taka..hehehhe.’.(sambil ketawa)
mama: ‘he?? lagu pak taka?? ah mas fadhil ini..iseng emang..gimana lagu pak taka itu??’
fadhil: (dengan nada gak jelas..) ..’pak taka pak taka kau ada dimana..kau ada di luar..oo..gak ada…'(trus puanjang gtu deh..gak merhatiin dah keburu ketawa duluan…;))..)
mama: walah mas..mas..itu si bukan bu guru yg ngajarin…hahahahhaha
..
emang si fadhil ini suka banget nonton sitkom OB. dah apal aja kl abis liat casper..jam 5 tu jadwal OB..:d.
..
trus tadi pagi juga…abis bangun tidur nyanyi lagu pak taka itu di depan papanya alias abinya..Walah..papa sama mbak endah ketawa…laaaaaaaaaaa..coba deh..nada lagunya gak jelas..udah gtu..liriknya pasti gini..
‘pak taka..pak taka..kau ada dimana…kau ada di luar..oo gak ada..seterusnya dah gak denger jelas deh..dah ketawa aja semuanya denger fadhil nyanyi lagu pak taka..;))..)
..
woalah mas..mas…:d

Entry filed under: fadhil. Tags: .

mimpi itu Piala Uber Indonesia vs Jerman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: