kue 1/2 gagal..:D

May 21, 2008 at 1:53 am 2 comments

Kmaren pas libur hari kebangkitan nasional si ceritanya pgn bkin kue. Dari hari sabtu kmaren dah mupeng bgt pgn bkin ‘cemilan’.
fadhil juga suka nanya kalau pas mamanya di rumah..’mama hari ini gak bkin kue?’..hehehhe..kemaren pgn bkin donat kentang…tapi di toko depan rumah gak ada fermipannya..trus mo bkin kastengel..kuasnya gak ada..mo bkin cake..loyangnya yg ada cuma buat kue kering..trus lagi blum punya timbangan..;))..(gak modal banget yak mo bkin kue..).
Yo weslah..dengan bahan dan peralatan seadanya..dengan tanpa timbangan..akhirnya bkin namanya cinamon cake alias buttercake dasar 2 telur..:D..
Lihat resep asli dan tampilannya dsini..
..
dan..
bandingkan hasilnya dengan kueku ini..:D..(jauh kan yaaaaaaaaaaaaaaaa…hihi…:d..eh eh..akhirnya aku berhasil bkin kue dengan cara mentega sama gula yg di kocok dl..:D..’kmaren dulu’ kan sempet gagal..heheheheh)

hehehhe…krn gak ada gula halus..makane..di kasi warna coklat aja deh..sama di kasih parutan keju..tapi parutan kejunya langsung di campur di adonan..:d..
..
Menurutku si 1/2 gagal..krn ..tepungnya kurang dkit..(yo maklum dah gak pake timbangan..:d..)..trus menteganya agak kebanyakan..:d…
..
tapi lumayan deh..fadhil sama papanya ngabisin lumayan banyak…sisa sepiring kecil..buat sajian pas ada temen2 papa ke rumah…eh alhamdulilah lagi deh…akhirnya kue itu habis dengan sukses..:D..
..
Dah bilang sama suami..bulan depan mo menyisihkan sebagian ‘rejeki’..(halah..)..buat bli timbangan ma loyang..hehehehhe..
La fadhil tiap hari sabtu ato minggu pasti nanyain mama bkin kue apa enggak..hehehhe..^-^…

Entry filed under: cake&cookies. Tags: .

capek bener sebelum dimaem..foto dulu

2 Comments Add your own

  • 1. sandynata  |  May 21, 2008 at 7:32 am

    hoahahahahahahaha….

  • 2. farras  |  May 22, 2008 at 3:21 am

    hush..napa ngetawain aku masssssssssssss…:p..^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: