My favorite one

June 4, 2008 at 3:01 am Leave a comment

salah satu sprei favoritku…hiks..hiks..rencananya mo dipasang pas si adek lahir… nah ntu..si mas fadhil gak mau kalah deh..:d..la dah 3 hari ini…kalau batuk malem2 gtu langsung muntah…
alhasil deh…tiap hari mbak endah kudu cuci sprei..dan karena sprei sebelumnya belum kesetrika…akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa… sprei yang ini jadi ‘korban’..hiks..hiks..^-^..
Selain karena motifnya yang simpel..warnanya juga lembut..dan pas beli di toserba..cuma ada satu2nya…udah gtu harganya mayan murah lo…cuma 95rb.
Padahal..kalau di tempat lain…dengan bahan yang sama..bisa2 harganya 2 kali lipatnya tu..
..
Gtu lo fadhil ki yo centill..udah tau sprei diganti yang bagus..dan adem…bukannya cepet bobok lagi..tu anak malah cengar cengir aja..walahhh…dasar unyil satu itu..gak mau kalah juga ma adeknya..:D..pdhl dia dah punya sprei favorit motif sapi yang warna biru itu..bahannya sama…motifnya aja yang beda..

Entry filed under: fadhil. Tags: .

Mainan gelembung error ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: