that’s what friends are for

June 5, 2008 at 7:40 am 6 comments

…huhuhu…critanya lagi kangen ma temen2 lama…jaman2 kuliah di bandung ..jaman2 kerja di jakarta..hiks..hiks…
Kangen sama mereka semuwa..
..
asli deh..mereka teman2 yang care..yang sayang…yang selalu mendukung..yang ngerti..yang mau berbagi ilmu..pengalaman…semua2nya…
..
teman yang selalu siap membantu pas kita butuhin…
..
hiks..hiks..asli..kuangen pol……
..
sayangnya komunikasi cuma bisa lewat telepon..ato chatting..pdhl pgn bgt bisa kumpul lagi..huhuhuhu…
..
yup..life is about a choice..ketika memutuskan untuk menikah..maka..aku harus balik lagi ke jawa..:)..(itu bukan suatu penyesalan….tapi…aku kuangen ma temen2 lama..meskipun rata2 mereka skrg sudah gak berdomisili di jakarta lagi..)..
..terima kasih banget ya temans….kalian adalah teman2 terbaik yang pernah kukenal…terima kasih untuk semua supportnya…(hiks..hiks..jadi pengen nangis…..)

Dionne Warwick – That’s What Friends are For

And I never thought I’d feel this way
And as far as I’m concerned
I’m glad I got the chance to say
That I do believe I love youAnd if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, for sure
That’s what friends are for
For good times and bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for

Well, you came and opened me
And now there’s so much more I see
And so by the way I thank you

Whoa, and then for the times when we’re apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin’ from my heart
And then if you can remember, oh

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That’s what friends are for
In good times, in bad times
I’ll be on your side forever more
Oh, that’s what friends are for

Whoa… oh… oh… keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, for sure
That’s what friends are for
For good times and bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for

Keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, oh, for sure
‘Cause I tell you that’s what friends are for
For good times and for bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for (That’s what friends are for)

On me, for sure
That’s what friends are for
Keep smilin’, keep shinin’

Entry filed under: General. Tags: .

fillet ikan kakap..(lagiiiiii..) penjaga malam

6 Comments Add your own

  • 1. sandynata  |  June 5, 2008 at 9:29 am

    ciee.. curhat curhat…🙂

  • 2. farras  |  June 6, 2008 at 1:46 am

    hehhehhe…
    And I never thought I’d feel this way
    And as far as I’m concerned…
    ,…
    Keep smiling, keep shining
    Knowing you can always count on me, for sure
    That’s what friends are for
    In good times, in bad times
    I’ll be on your side forever more
    Oh, that’s what friends are for

  • 3. Annisa Mustikasari  |  June 6, 2008 at 3:18 am

    emang mbak …sama aku juga kangen sama temen2ku mulai yang SD sampe kuliah … huhu … kapan ketemu lageeeeeee

  • 4. sandynata  |  June 9, 2008 at 2:16 am

    aku kangen sama temen TK ku, soalnya ada 1 anak (cewek) yang sempet aku naksir, cuma sayang kita cuma sebentar kenalannya, padahal cakep banget anaknya… (jek cilik wes ero cewek cakep yo heheh)

  • 5. farras  |  June 9, 2008 at 2:34 am

    hueeeeeeeeeeeeeeeeee…glodaks!!

  • […] chat dengan seorang teman chat dengan salah seorang teman..minta diajarin tentang keuangan buat bkin .program akuntansinya..:D… …. 58:30 temans: pagi neng,,, 59:21 tustie: untung online 59:29 temans: ada apa kmrn? 59:33 tustie: .. 59:50 tustie: kan dah 6 bulan tu yg program akuntansinya mangkrak 59:56 tustie: ni mau di kerjain lagi 59:58 tustie: tp dah lupa 59:59 tustie: ;)) 00:05 tustie: jadi nyariin dikau deh 00:15 temans: kekekeekke 00:21 temans: kasihan deh…. (… 01:54 tustie: aku pusing di report sama tutup buku 01:55 tustie: ;)) 01:58 temans: ada desain awalnya, batasan sistemnya. soalnya sim keuangan kampus mayan gede kalo semua dimasukan 01:58 temans: critain dulu globalnya yaa… aku dengerin (… 34:32 temans: kalo mau skontro atau stafel tinggal pilih aja tuh bentuk neracanya 34:49 tustie: laba rugi berjalan itu dari pendapatan – biaya kan?? 34:56 tustie: kalo laba rugi sd tahun lalu?? 35:21 temans: yup.. 35:48 temans: laba rugi tahu lalu akan ke isi saldonya pada saat jurnal penutup sebelum tutup buku akhir tahun 36:57 temans: jadi tutup buku bulanan untuk pindah saldo bulanan, kalo akhir tahun tuh nilai labarugi di pindahin semua ke akun laba rugi tahun lagi (proses jurnal penutup) 38:12 tustie: jurnal penutupnya belum bisa ya 39:29 tustie: mutasi di neraca perobaan itu darimana? (… 49:59 tustie: kerennn 50:15 temans: ngerti gak hubungan buku besar dah neraca percobaan? 50:30 tustie: hmmm …… 51:18 temans: pinter… jadi dah kejawab kan pertanyaan kamu tadi 51:51 tustie: sek tak tulis di buku gedeku deh 51:57 tustie: otakku dah mulai encer dah 52:22 tustie: audit trail itu istilah apa yah 52:33 temans: kalo kamu diterangin ama orang akuntansi gak bakalan ngerti, soalnya dia tahu cuma teori akutansinya 52:41 tustie: la ya iya 52:46 tustie: aku kmaren cuma iya2 aja 52:47 tustie: ;)) 52:57 tustie: pokoke bentuk report di akhirnya modelnya begitu (… 53:06 tustie: sek sek 53:10 tustie: tak catet dl tu 53:13 temans: makanya orang yg ngerti keuangan cuman dikit… (… 01:03 tustie: ;)) 01:06 tustie: keren ni …. 04:26 tustie: nah ..lanjutt (… (…. (….. 35:10 temans: dasar…. ini ma ngerjain namanyaaa (… 38:44 temans: kamu ngerti filosofi keuangan dulu, seperti tak terangin tadi… 38:53 temans: baru desain sistem… 38:54 tustie: iya wes rodo mudeng 39:11 temans: kalo keuangan aja masih gak jelas, ya sistemnya juga gak jelas ntar ehhehehe 39:17 tustie: hehhehe (…. 41:23 temans: kadang kalo aku presentasi aja disangka orang keuangan… padahal bukan eheheheheh 41:37 temans: soalnya kita omongnya bahasa keuangan gak it lagi 41:45 tustie: nah..makanya aku bertanya pada orang yg tepat kan 41:52 tustie: hehhehe 42:07 temans: ya bagi2 ilmu amal juga kan yaa 42:12 tustie: sip … ..:)….thats what friends are for..hehehhehe…. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: