chat dengan seorang teman

June 6, 2008 at 3:13 am Leave a comment

chat dengan salah seorang teman..minta diajarin tentang keuangan buat bkin .program akuntansinya..:D…
….
58:30 temans: pagi neng,,,
59:21 tustie: untung online
59:29 temans: ada apa kmrn?
59:33 tustie: ..:D
59:50 tustie: kan dah 6 bulan tu yg program akuntansinya mangkrak
59:56 tustie: ni mau di kerjain lagi
59:58 tustie: tp dah lupa
59:59 tustie: ;))
00:05 tustie: jadi nyariin dikau deh
00:15 temans: kekekeekke
00:21 temans: kasihan deh….
(…
01:54 tustie: aku pusing di report sama tutup buku
01:55 tustie: ;))
01:58 temans: ada desain awalnya, batasan sistemnya. soalnya sim keuangan kampus mayan gede kalo semua dimasukan
01:58 temans: critain dulu globalnya yaa… aku dengerin
(…
34:32 temans: kalo mau skontro atau stafel tinggal pilih aja tuh bentuk neracanya
34:49 tustie: laba rugi berjalan itu dari pendapatan – biaya kan??
34:56 tustie: kalo laba rugi sd tahun lalu??
35:21 temans: yup..
35:48 temans: laba rugi tahu lalu akan ke isi saldonya pada saat jurnal penutup sebelum tutup buku akhir tahun
36:57 temans: jadi tutup buku bulanan untuk pindah saldo bulanan, kalo akhir tahun tuh nilai labarugi di pindahin semua ke akun laba rugi tahun lagi (proses jurnal penutup)
38:12 tustie: jurnal penutupnya belum bisa ya
39:29 tustie: mutasi di neraca perobaan itu darimana?
(…
49:59 tustie: kerennn
50:15 temans: ngerti gak hubungan buku besar dah neraca percobaan?
50:30 tustie: hmmm
……
51:18 temans: pinter… jadi dah kejawab kan pertanyaan kamu tadi
51:51 tustie: sek tak tulis di buku gedeku deh
51:57 tustie: otakku dah mulai encer dah
52:22 tustie: audit trail itu istilah apa yah
52:33 temans: kalo kamu diterangin ama orang akuntansi gak bakalan ngerti, soalnya dia tahu cuma teori akutansinya
52:41 tustie: la ya iya
52:46 tustie: aku kmaren cuma iya2 aja
52:47 tustie: ;))
52:57 tustie: pokoke bentuk report di akhirnya modelnya begitu
(…
53:06 tustie: sek sek
53:10 tustie: tak catet dl tu
53:13 temans: makanya orang yg ngerti keuangan cuman dikit…
(…
01:03 tustie: ;))
01:06 tustie: keren ni
….
04:26 tustie: nah ..lanjutt
(…
(….
(…..
35:10 temans: dasar…. ini ma ngerjain namanyaaa
(…
38:44 temans: kamu ngerti filosofi keuangan dulu, seperti tak terangin tadi…
38:53 temans: baru desain sistem…
38:54 tustie: iya wes rodo mudeng
39:11 temans: kalo keuangan aja masih gak jelas, ya sistemnya juga gak jelas ntar ehhehehe
39:17 tustie: hehhehe
(….
41:23 temans: kadang kalo aku presentasi aja disangka orang keuangan… padahal bukan eheheheheh
41:37 temans: soalnya kita omongnya bahasa keuangan gak it lagi
41:45 tustie: nah..makanya aku bertanya pada orang yg tepat kan
41:52 tustie: hehhehe
42:07 temans: ya bagi2 ilmu amal juga kan yaa
42:12 tustie: sip


..:)….thats what friends are for..hehehhehe….

Entry filed under: General. Tags: .

ada apa hari ini vicks vaporub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: