vicks vaporub

June 6, 2008 at 8:52 am Leave a comment

dari jaman dulu ya vicks vaporub dipake buat ‘balsem’ kalo anak2 lagi kena gejala flu. Nah..dah semingguan lebih ini..akibat batuk..aku oles2in vicks di leher…kok mayan banget berkurangnya ni batuk..(jadi gak minum obat..soalnya obat batuk kan gak ada yg aman buat ibu hamil..)..trus di olesin juga ke fadhil yg ketularan maknya ni batuk..alhamdulillah..kalau malem bisa bobo pules..
Nah..2 hari ini papa ketu;aran batuk..mana kerja dapet shift 2..kena angin malem..(kasian deh..)..jadi tiap malem mesti gosok dl pake vicks vaporub ini..alhamdulillah juga blionya bisa bobo pules..
…jadi..makasi vicks vaporub..:)..(..alhamdulillah..)…Akhirnya..tu vicks vaporubnya dah mo abis..pdhl yg ukuran besar lo kmaren ntu blinya..^-^

Entry filed under: General. Tags: .

chat dengan seorang teman duh..hamilton…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: