rasanya kek dulu…

June 12, 2008 at 7:37 am 2 comments

Tadi si berangkat ke kantor telat. Soale mo ke dokter gigi dulu. Kmaren sore si critanya..ni gigi geraham yang ditambal..kok patah ya giginya..yg sampingnya gtu..tapi gak sakit.
Pas telpon ke dokternya…wah dah antrian no 15. Bisa sampe malem ni..pdhl hubby masuk shift 3. Jadi berangkat dari rumah jam 8 malem gtu.
Wes akhire..konsultasi..kalau besok pagi gimana…katanya si gpp…soalnya kan gak sakit giginya.
Pagi2..papa baru nyampe rumah jam 8 gtu…cuci muka bentar..ganti baju trus maem bentar..langsung deh nganterin ke dokter..^-^..hihi..makasih ya suamiku sayang…
Di mobil…ehhhhhhhhhhh….baru keluar dari pintu gerbang perumahan… tiba2 aja tu..tanganku dipegang……aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..tumbennnnnnnnnnnnnn..(jadi maluuuuuuuuuuuu…)…
rasanya kek pertama nikah dulu…pertama kalinya di pegang tanganku sama my hubby….(wink*..wink*..maluuuuuu..deg2an..:D..:D..)..hehehheheheh
*asli..malu pol…deg2an..:d…sama kek tadi…cpet2 aja tu kutarik tangan..:d..
si fadhil ampe komentar..’ada apa mam..ada apa si….’…woahahahhaha..penasaran dia..:D..kekekekkekekekekke…
..
tumben ya suamiku itu..apa karena tadi aku masak kesukaannya ya..:d..
Keknya kmaren2 aku juga masak kesukaannya de..:D
..woah…rasanya hari ini jadi kek pertama kali jadi pengantin..;))..malu plus deg2an……woalah….:d…
..(hus..keknya gak perlu dicritain deh di blog..:d…bkin malu aja…hehehhe…wong cuma dipegang tangannya getu lo..kok heboh..:d…hehehhe..tapi buat maknya fadhil..itu bkin melayang2…;))…)

Entry filed under: General. Tags: .

terima kasih ya nak… fried octopus alias gurita goreng

2 Comments Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  June 12, 2008 at 8:16 am

    wekekekek …. mengingat masa2 romantis pokokna yang mengena di hati wanita pasti udah deh melayang-layang

  • 2. farras  |  June 13, 2008 at 1:32 am

    hihi..malu euy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: