terima kasih ya nak…

June 12, 2008 at 7:22 am 1 comment

semalem sebelum bobo…seperti biasa..
fadhil: ‘mam..’
maknya: ‘ya sayang…’
fadhil: ‘tadi jusnya enak…besok belikan lagi ya mam…’
..(yup..tadi pas jemput mama di kantor..mampir indomaret..didepannya ada yg jualan jus. Fadhil minta tuh..trus dibliin orange juice smoothies…hmm memang enak..^-^..)
maknya: ‘wah..mas..mama gak punya uang…’
..(woaaaaaaaaaa..kesian anakku sayang..la gimana lagi ni..lagi kencengin ikat pinggang…secara bulan ini pengeluaran dah banyak buat mas fadhil masuk tk, persiapan lahiran adek, trus pasang baru pdam…cicilan rumah..sembako yang naek…de el el…maap ya sayang…)
fadhil: ‘iya wes..aku gak jadi minta..’
maknya:…(terharuuuuuuuu…..subhanallah..ya Allah…semoga tetep jadi anak yang baik ya nak…)..:)..(elus2 kepalanya …)..bobok ya sayang…
….
di hari sebelumnya..pas sore2 jemput mama di kantor…
Dah buka pintu mobil…
fadhil: ‘ma..mama punya uang gak??’
maknya: ‘ada apa sayang..mas fadhil pengen apa??’
fadhil: ‘itu mam..’..(nunjuk king fries…)
maknya: ..(mikir sebentar…)..’ayuk sayang…’
fadhil: ‘asikkkk…’
maknya:..(putar otak..berarti besok jatah belanja harus di rubah..:D..)..
….
Suprise bin kaget..pas fadhil mo mintaking fries pake acara nanya..’mama punya uang gak?’..hehehhe..mungkin keseringan juga pas dia minta ‘sesuatu’ dibilangin..’nanti ya..kalau mama sudah punya uang..’..
Kesian juga si..tapi emang ada baiknya semua permintaan anak gak diturutin..Lihat2 dulu ‘permintaan’nya itu..
Kalau diturutin semua..wah..bisa2 ….yang repot ortunya sendiri..selain juga gak bagus buat perkembangan anaknya..:)…

tapi tetep aja terharu kalau inget…:)..terima kasih ya nak..sayang…

Entry filed under: fadhil. Tags: .

nasi goreng fadhil rasanya kek dulu…

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  June 12, 2008 at 8:27 am

    Ternyata si fadhil dah tambah gedhe ya … jadi pengen ngeliat si rani tambah gedhe. Dia juga tambah pinter kok mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: