perpisahan fadhil

July 1, 2008 at 2:38 am Leave a comment

tanggal 24-06-2008 minggu kmaren si di sekolah fadhil ada acara perpisahan..Trus sehari sebelumnya ada pembagian raport. Nah…dua2nya mamanya fadhil gak bisa dateng. La wong lagi sakit dan gak boleh bangun dari tempat tidur.
Akhirnya papa deh yang dateng ke kedua acara itu. Nah di acara perpisahan itu sendiri..harusnya anak2 pake baju adat. Hadu…
Akhirnya telpon ke kepala sekolahnya dan gurunya…’bu..saya sakit tipes..nah kebetulan baju adat buat acara perpisahan fadhil belum disiapkan…gimana ni fadhil bajunya?’..
Bu kepala sekolahnya berbaik hati..’yo wes pake baju biasa gak papa..toh ..ternyata fadhil ini…waktu latihan nyaynyi di depan..mainan sendiri..’…Woalah nak..nak…Fadhil ini emang agak susah kalo di suruh mewarnai dan menyanyi..
Yo wes deh..pake baju biasa aja gak papa…toh juga masih playgroup ini. Dan emang juga mamanya bener2 gak bisa bangun dari tempat tidur. Di rumah juga gak ada siapa2..selain papa sama mbak endah..:)..
Ni potona..

Next…semoga pas mas fadhil ada acara perpisahan di sekolah pas tk..mama bisa hadir ya sayang…Kasian juga tu papa..pas datang di acara…katanya ibu2 semua yg ada..:)..
Gak apa2 deh ya pa..la gimana dunk..emang istrinya sakit kok…^-^..Makasi ya papa…gara2 tipes kmaren..jadi sibuk buat ambil raport, perpisahan…nyuapin..ambilin minum..bliin obat..de el el..:d…

Entry filed under: fadhil. Tags: .

tumis kikil undangan ‘manusia planet’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: