hasil ‘kerja keras’ selama cuti

September 21, 2008 at 4:14 pm Leave a comment

walahhh…sebenernya si bukan ‘kerja keras’..kerja kerasnya si karena harus pinter2 nyuri waktu di sela2 adek bobo..karena selama cuti ini..urusan gendong mengendong dan semuanya yng berhubungan dengan adek..di’tangani’..(halah…) sama maknya..:D..
….

> NASTAR

hari ini ceritanya bkin kue nastar..hasilnya..hmmm maknyusssssssssss..meskipun bahan2nya gak ditimbang..(lagiiiiiiiiiiiiiiiii..kekekkekeke..pake feeling euy…uhuy..gaya tenan..^-^). selai nanasnya aku bkin beda..jadi warna coklat..karena gulanya dbkini karamel dl..jadinya lebih legit..:)..
fadil suka banget..hasil ovenan di loyang pertama..dah ludes deh sama dia..:D. bkin nastar ini juga tetep deh..sambil nyusuin dan gendong adek..halah..niat tenan yo…

> DONAT KENTANG


ini donat kentang dibkin waktu malem hari. pas adek alisa masih umur 1 bulan getu..request dari papa yg lagi pgn nyemil..:). mulai bkin adonan jam 6..sampe selesai goreng2 hampir jam 9 malem..uhuiii..niat pisan..gmana enggak..wong disambi sambil gendong adek..

> KUKIS CHERRY

nah..ni kukis dbkin jam 5 sore sbelum buka puasa..jadi gak dicetak macem2 deh..asal disendok2 aja..request dari papa lagi..karena kukis yg pake kismis kmaren dah abis..dengan adonan yg ‘hampir’ sama..dihias aja deh pake cherry..kbetulan ada sisa cherry di kulkas.
Kukis yg pake kismis fotonya ada di hp..entah knapa ni kompie gak mau kompromi sama hp..jadinya gambarnya blum bisa ke transfer..hiks..Kukis cherry ini paling di suka sama papa. Kalo fadhil paling suka yg kukis pake kismis sama nastar..:)

> KUKIS KELAPA

kukis ini dbkin juga jam 5 sore..:D..selesai jam 6…setelah si kukis cherry di toples abis….bkin deh kukis ini..:)..jadi 2 toples..^-^..Kalo kukis yang ini..keknya yang paling suka mbak endah tu..hehehhe..mungkin karena dia yg tak mintain tolong sangrai kelapa parutnya kali yak..^-^

> MENDOAN

tempe mendoan!! yup..akhirnya berhasil juga bkin tempe mendoan kek yg aku makan di rumah ibul(nama aslinya si wulan..:d..temen baik jaman kuliah ampe merantau di jakarta..hehehhe)..
Rasanya maknyus banget…papa ketagihan kalo beli tempe pasti minta dbikinin mendoan..^-^

Entry filed under: cake&cookies, food, General. Tags: .

dek..aku kerja dulu ya.. ..sudah malam..ikan bobo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: