DPT, HIB, Polio

September 22, 2008 at 3:33 pm 2 comments

hari ini adek pas usia 2 bulan kena jatah imunisasi DPT, HIB, Polio..nah lo..banyak tenan..:D. Tapi ya gimana ..biar adek tetep sehat..jadi yo harus imunisasi deh. Sebelum ke dokter..foto dulu ya sayang..Nah tu pake baju baru yg dibliin mama..:d. Eh ternyata pas banget deh. Adek endut si..^-^

– Pas udah nyampe dokter..ditimbang..ternyata beratnya udah 5,2 kg..:d.Enduttttt..
– Pas di suntik..gak nangis euy…pinterrrrrrrrrrrrrrrrr..:d
– Pas abis imunisasi…gak demam euy… alhamdulillah..(pdhl kan DPT biasanya bkin demam yak..tapi karena ni imunisasi dengan paket combo..alias campur sama Hib dan dengan harga yg harus dibayar..ya mayanlah..:D..akhirnya si adek gak demam. Malah abis imunisasi tadi seharian gampang bener boboknya..:D)
– Pas abis imunisasi…uang mama jadi pas pasan deh..(..ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…)..:d..:d..:d
– Paaassssssssssssssssss bener yak..^-^
– Pas selesai ngeblog..adek sama mas fadhil bangun..nah looooooooooooooooooooo…

Entry filed under: adek fadhil. Tags: .

Foto Alyssa @ Sep 17, 2008 Nastar ‘Coklat’

2 Comments Add your own

  • 1. arum  |  September 23, 2008 at 1:28 am

    Bu… selamat ya atas lahirnya dik alyssa [rapo po telat hehehe]. wah ndute rekkk…. 2 bulan dah 5.2 kg ckckck, maem opo to nduk😀
    moga sehat terus ya..

  • 2. farras  |  September 24, 2008 at 3:02 pm

    hehehhe..makasih jeng…:d..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: