Orak arik ikan peda

October 10, 2008 at 1:59 am Leave a comment

Hari ini ceritanya bkin menu masakan baru..(eh dah 2 kali ini ding bkinnya..:)..). Dikasi nama orak arik ikan peda. Soalnya bahan dasarnya telur yang dah di orak arik..trus sama ikan peda.
Rasanya…hmmmm…maknyus deh. Suami sangat suka. Malah tadi pagi..minta bawa bekel ke kantor..:D.

sssssssssstttt..ni resep asliku lo…;)

Bahan dan bumbunya gampang banget…
– 2 btr telur..kocok..trus bkin orak arik
– 1 ekor ikan peda..rendam air panas..pisahkan daging dan tulangnya..
– tauge
bumbunya:
– 4 siung bawang merah, iris tipis
– 2 siung bawang putih, rajang halus
– 1 bh cabe merah, iris tipis
cara bikinnya:
Tumis ikan peda setengah mateng..trus masukin bumbu…tumis sampai harum. Masukkan orak arik telur. Terakhir masukkan tauge..tumis sebentar,,,Jadi deh…slurrrrrrrppp…seger..nyam.
Gak usah dikasi garam..karena ikan pedanya dah asin..^-^

Entry filed under: food. Tags: .

Alyssa@Oct 10,2008 the story..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: