(fadhil vs ustadz ali)=owalahhhhhh

October 24, 2008 at 2:41 am 1 comment

hehehhehe..jududlnya gitu banget yak..:d..
Yup..ceritanya niiiiiiiiiii…hari ini fadhil berangkat sekolah dah pake jasa antar jemput dari sekolah. Kmaren2 si rencananya fadhil di antar jemput sama mamanya ini..tapiiiiiiiiiii…sang mama sudah kena ‘tegur’ (catet ya…di ‘tegur’) sama bu pimpinan melalui kabag psdm karena keluar kantor bukan pada jam istirahat..dan jam pulang…(hee yang bener aja..mosok waktunya pulang gak pulang siiiiiiiii…).
Yo wes deh..biar semuanya aman terkendali..minta bantuan sekolah buat nyediain fasilitas antar jemput. Soalnya dulu juga pernah curhat masalah antar jemput ini dan sekolah bersedia bantu.
Singkat cerita..mama fadhil dah negosiasi sama sekolah dan deal harganya. Tapi blm ketemu sama orangnya yg bakal antar jemput fadhil. Papa yg ditugasin ‘interview’ langsung ma orangnya..ehhehehe..buat ngliat gimana orangnya ‘amanah’ apa enggak..:).
Nahhhhhhhhh..ternyata..ternyata..yg antar jemput itu…guru ekstra TPQ di sekolahnya fadhil..:)). Fadhil kan suka cerita..belajar ngaji..diajarin ustadz Ali. nah..nah…tibaknya..(kok tibaknya si..:d..)..yang antar jemput fadhil yo si ustadz ali ini..hehehhe. Wes..mama rodo tenang..paling gak..insyaallah orangnya ‘amanah’ ya…
Nah…hari ini..hari pertama fadhil dijemput sama ustadz ali itu. Pagi2 ada telpon..kata fadhil dari ustadz ali..katanya sudah mo di jemput. Fadhil si dah siap..nunggu di depan pintu rumah dah pake helm. Eh dari jauh ada yg naek motor sama bawa secarik kertas..’mas..itu ya pak ali nya?’, tanya mama(mama gak manggil ustadz..soale kok agak gmana gtu ya…:d..). ‘Bukan mamm…itu bukan ustadz ali…mama gak tahu yaaaaaaaaa…’,kata fadhil. la ya iya..wong emang blum tahu nak…kekkekekekke.
Tapi keknya emang itu deh orangnya..tapi yo gak yakin..eh tapi kok bablas aja ya ..woooo bener fadhil keknya..itu bukan ustadz ali..:d.
‘mas..coba deh di buka pagernya..biar pak alinya tahu..’, kata mama.
…gak lama kemudian…yg naek motor tadi berhenti di depan pintu pager…howalahhhhhhhh..itu dia ustadz alinya..;))..
mas fadhil..mas fadhil…:))…wes gtu..ustadz alinya pake celana jeans gaul..:))..;))..owalahhhhhhhhhhhhhhhhhh..
…langsung deh..jam 1/2 8 telpon ke sekolah..’assalamualaikum bu…fadhil udah nyampe di sekolah?’,tanya mama.
‘sudah ma..’, jawab bu gurunya…
‘alhamdulillah…’…..
…woalahhhh..:D…

Entry filed under: fadhil. Tags: .

happy 3 months honey.. kok deg2an ya..

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  October 28, 2008 at 2:52 am

    heee sakjane definisi USTADZ itu khan sama dengan GURU. Berarti ada yang aneh dengan USTADZ Ali tuh yang antar jemput anake mbak. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: