lagi ‘mikir’

October 30, 2008 at 2:43 am 1 comment

lagi rodo ‘mikir’ ni. cari ide buat ulang tahun fadhil minggu depan plus..sapa ya yg bakalan jadi juara dunia di musim 2008 ini..hamilton apa massa??[howalah..gitu aja kok dipikir..ya diliat aja deh hasil gp brasil nanti..:))..].
tapi kl ‘mikir’ buat ultah fadhil emang bener…soalnya bnyk banget idenya..ampe bingung dewe..:))..[makanya jgn kebanyakan ideeeeeeee..:d..].
Fadhil udah jadi anak yg baek banget..mknya pgn ngasi ‘sesuatu’ yg spesial. Beberapa hari ini ditanya..’mas fadhil kok ting tong ya…mau dikasi hadiah apa ya..’. Trus dijawab sama fadhil ‘..aku mau hadiah ulang tahun di sekolah mam..’…:).
Nah..ada bnyk ide buat acara ultah fadhil di sekolah..sampeeeeeeeeeee ‘bingung’..:))

Entry filed under: fadhil, General. Tags: .

Mount View..ato falsafah gunung ngedit gambar

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  October 30, 2008 at 7:01 am

    Aku juga mau Ulang tahun di kantor ma ….. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: