happy 4th fadhil

November 3, 2008 at 2:42 am 4 comments

Selamat ulang tahun yang ke 4 nak.. semoga Allah selalu menjaga dan melindungi setiap langkahmu sayang..[amin].

Sebagai hadiah buat mas fadhil..kmaren mama bkin cupcake dan puding[dibagiin buat temen2nya di sekolah]. Bkin white chocolate cupcake dan chocolate cupcake. Trus pudingnya juga dua lapis..puding coklat dan putih. Ini dia foto2nya..
> Ini yang chocolate cupcake. Pake 2 jenis paper cup..dan blum dihias buttercream..hehehhe. Baru pertama kali ini bkin cupcake.dan nyari resep2 lewat pak gugel, nemu bnyk bgt..akhirnya resep inilah yang terpilih..:D. Tapi dari resep asli..banyak yg tak kurangi takarannya..:).

> White chocolate cupcake

> cupcake yang sudah di hias buttercream dan toleku yang ulang tahun..:D
bcwhite

> Puding coklat dan putih

fiuh..alhamdulillah deh berhasil bkin cupcakenya..trus rasanya juga enak..:). Tapi sayang menghias pake buttercreamnya blum pinter..huehehhehe..ya maklumkanlah ya..pengalaman pertama bkin cupcake dan menghias2..^-^.

Entry filed under: cake&cookies, fadhil, Foto2. Tags: .

ngedit gambar You stole my heart

4 Comments Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  November 3, 2008 at 4:05 am

    HEHEHEHEH Alhamdulillah aku ikutan kebgian makan CUP CAKEnya …… Happy B’DAY ya Dhil….. Moga2 mamamu sering2 aja bikin kue lumayan buat di makan disini.

  • 2. mas aan  |  November 3, 2008 at 4:37 am

    Nyammmm… (meskipun gak kebagian kuenya, gambarnya juga boleh…:))
    Selamat ultah Fadhillll…

  • 3. devi ms  |  November 5, 2008 at 12:04 pm

    Kok cupcake-nya ga sampe jakarta ya? Hmm…. happy 4th B’day Fadhil..

  • 4. happy b’day papa « M. Fadhil Razzan Al Farras  |  November 17, 2008 at 3:27 am

    […] kmaren cuma sempet bkin orange cake yang dihias ala kadarnya dengan sisa buttercream pas bkin cupcake buat ultah fadhil. trus acara pulang ke blitar dan bkinin kue buat mama yang ultah tgl 12 november kmaren gak jadi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: