what a ‘busy’ morning

November 11, 2008 at 2:37 am 3 comments

Setiap pagi..setiap hari memang selalu ‘busy’. Hehehhe..gimana gak busy ya..dari kegiatan masak memasak sampai ‘ngurusin’ 2 buah hati..ceile..:D.
Nah ini salah satu hasil kesibukan pagi ini…
sayurj
hari ini fadhil minta dimasakin sayur bayam..trus bkin bakwan jagung juga. Kamren juga bkin bakwan jagung dengan ‘hasil’ yang sama kayak foto diatas. Tapi kata bojoku..kurang banyak..wewwwww…emang sayangku satu ini suka banget sama bakwan jagung. Trus..tadi mo goreng lele..eh gak ada lele di ibuk sayur. Akhirnya di ganti sama ikan salem…:D.
Nah..yang di bawah ini foto2 anak2 yang setia nunggu maknya masak..:D. Mereka nunggu ‘waktu’ buat dimandiin, disuapin[mas fadhil], di nenenin[si adek..:D..].
000_0009000_0010– si adek yang ‘setia’ teriak teriak liat maknya masak..:D
– mas fadhil yang baru keluar kamar pas mamanya dah selese masak…eeeeeee..bobo lagi di bawah..weeewwww..[pdhl dah jam 1/2 7 lo…udah harus siap2 berangkat sekolah].
nah..yang dibawah ini…foto kakak dan adek yang menunggu ‘giliran’ dimandiin..:D
000_0012 Kasian deh si adek…mas nya dah mandi..trus disuapin mama..siap2 mo berangkat sekolah..e..adek blom ‘diapa2in’…:D. Sabar ya nduk…^-^[la ya gimana dung…mas fadhil minta disuapin euy..].

Ni foto adek dan masnya…[sebelum masnya di suapin..dan setelah mas nya disuapin..alias siap berangkat sekolah]. Nah tu ‘posisi’ adek gak berubah..:))..kesian nduk..nduk..:D.
000_0013000_0017 > BEFORE BREAKFAST

>AFTER BREAKFAST <

Jam 07.15 mas fadhil udah di jemput ustadz ali..adek juga dah siap buat mandi..:D.

Ni foto adek abis mandi dan siap2 buat nenen.
000_0024 Maap ya nduk..nduk kecil dapet giliran paling ‘terakhir’ di’urusin’..:D. Dari tadi dah teriak teriak..:D. Nah yuk..pindah ke kamar..bobo ya nak…mama siap2 berangkat kerja…

Abis nenen..adek bobo..eeeeeehhh pas mama mau berangkat kerja..adek pasti bangun lagi…hewwwwwwww.. berasa ya nduk kl mo ditinggal..:).
Nah..kl adek dah bangun dan mama mau berangkat gini…urusan gendong menggendong adek diserah terimakan ke mbak endah..:).
yup..meskipun pagi2 gtu…kayaknya sibuk…tapi urusan masak memasak dan anak2 tetep sama mamanya. Kl udah jam 8…yo wes..gantian mbak endah deh..:)..maknya harus beragkat kerja. Dan hari ini nyampe kantor jam 08.07 wib..kmaren 08.06…huehehehhehe..kemajuan kan..:)) [telat kok kemajuan..:d..]. last but not least…foto adek pas mo ditinggal mama kerja..gigitin tangannya..weewwwww..masih laper ya nduk….
000_0026muuuaaccchhh!

Entry filed under: adek fadhil, fadhil, food, Foto2. Tags: .

laaa….ya apa i!!! happy b’day mommy…

3 Comments Add your own

  • 1. botok teri dan sup daging « M. Fadhil Razzan Al Farras  |  November 12, 2008 at 2:04 am

    […] another busy morning…nih ceritanya busy morning part II..:)). yang part I dah diceritain disini. Ceritanya..kmaren suami minta dbikinin botok teri. Gampang si sebenernya bikinnya..tapi ribetnya […]

  • 2. devims  |  November 24, 2008 at 7:33 am

    ga di rumah, ga dikantor, ga pagi, ga siang….sibuuuk terus ya, mbak..

  • 3. farras  |  November 27, 2008 at 3:45 am

    wah..kl di kantor si sibuk ngeblog ma chatting..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: